25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Media Admin |Bogor, 18 Januari 2020.

Situasi kehidupan masyarakat yang ada di sejumlah wilayah Kabupaten Bogor Pascabencana banjir dan longsor masih belum pulih, Pengurus DPW PPMI Jabar Bersama beberapa Pengurus DPC PPMI Kab. Bogor, Majalengka, Cianjur dan Purwakarta yang selama dua minggu terakhir melakukan pemungutan Sumbangan dana didepan pabrik masing-masing PPA Se Jawa Barat, kegiatan ini tentunya sebagai bentuk respon PPMI se Jawa barat Khususnya kami di wilayah Kab. Bogor dan sekitarnya untuk merespon sikap Pemkab.Bogor yang telah memperpanjang status tanggap darurat pascabencana hingga 14 hari kedepan.

Perpanjangan status tanggap darurat terhitung resmi mulai hari Rabu 15 Jan 2020. Kata Zulkhari salah satu Pengurus DPC PPMI kab. Bogor yang mewakili Rombongan DPW PPMI Jawa Barat di lokasi Banjir.


Selain itu bersama rombongan DPW PPMI Jawa Barat, Ketua DPC PPMI Kab. Majalengka Maulidin menyerahkan bantuan berupa paket kebutuhan logistik makanan dan pakaian yang masih sangat dibutuhkan para warga yang menjadi korban. Kami PPMI Majalengka akan terus bergerak mencari bantuan untuk meringankan beban penderitaan saudara-saudara kami di bogor.


Dengan Perpanjangan status tanggap darurat ini, seluruh bantuan yang telah dikerahkan sejauh ini masih akan terus dimaksimalkan untuk membantu korban bencana, baik untuk pembekalan dalam mengatasi kesulitan akibat bencana maupun pemulihan pascabencana, kami akan terus mengumpulkan bantuan kemanusiaan baik dalam dan luar negeri dengan berkoordinasi dengan Bidang Luar Negeri DPP PPMI, pesan Sekum DPW PPMI Jawa Barat Asep Hidayah, SE yang dihubungi via telp

About Post Author