25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

DPP PPMI mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama melawan dan Perangi Korupsi..!!!

PPMI Informasi – Jakarta |Korupsi adalah musuh yang sangat nyata. Dia adalah satu tantangan yang bisa menghancurkan suatu negara. Anda mungkin tidak perlu musuh dari luar tapi musuh dari dalam diri kita sendiri. Esensi yang paling utama dari negara yang failed itu adalah masalah integritas.

Hilangnya sikap integritas seseorang dinilai memicu korupsi, karena integritas merupakan mata uang universal yang menjadi harga diri seseorang. Nilai-nilai integritas, baik kejujuran, moralitas, ketulusan hati yang seharusnya lekat dengan fitrah kemanusiaan justru mudah sekali dibarter dengan segala hal yang memberikan kalkulasi keuntungan materi secara ekonomis.

Integritas itu sesuatu yang Anda yakini tidak boleh dan tidak bisa, tidak mau untuk diperjualbelikan karena dia adalah identik dengan dignity Anda. Jadi, kalau ada seseorang petugas, pejabat dia berkompromi dari sisi integritas, dia sebetulnya menjual dignity-nya. Manusia tanpa dignity, dunia tanpa dignity, Anda tidak bisa berjalan sebagai khalifah di muka bumi yang diciptakan oleh Yang Maha Kuasa untuk memimpin. Baik memimpin diri sendiri, memimpin society-nya, memimpin bangsanya.

Persoalan yang mengerikan bangsa ini sejak reformasi yang terus didera oleh skandal-skandal Mega Korupsi seperti Beberapa kasus dugaan korupsi kelas kakap di Indonesia yang sedang disoroti. Diantaranya Kasus Jiwasraya senilai Rp 13.7 Triliun, Asabri Rp 10 Triliun, Bank Century Rp 8 Triliun, Pelindo II Rp 6 Triliun, Kota Waringin Timur Rp 5.8 Triliun, BLBI Rp 4.5 Triliun, E-KTP Rp 2.3 Triliun dan Hambalang Rp 700 Miliar, seluruh masyarakat wajib Waspadai juga Dana Bumiputera, Dana Taspen, Dana Haji, Dana BPJS Ketenagakerjaan yang diindikasikan masuk jaringan para Koruptor.

“ Korupsi sudah semakin mewabah dan merajalela di semua lini komponen bangsa kita,  nyaris tak terbendung bahkan lembaga KPK yang terus mengalami pelemahan dari seluruh sisi semakin menasbihkan bahwa INDONESIA adalah Surga bagi para Koruptor dan antek-anteknya yang akan terus menerus menghisap seluruh sumber daya Negara Kesatuan Republik Indonesia maka dari itu DPP PPMI mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu bersama-sama ikut membantu KPK dalam membasmi korupsi dan memberangus  Para Koruptor berserta antek-anteknya demi Persatuan, Kesatuan dan Kejayaan Republik Indonesia karena Korupsi sudah menjadi Bahaya sangat Laten saat ini”, tegas Drs. Zulkhair, MM Sekretaris Jenderal DPP PPMI saat berada di Markas Komando DPP PPMI di daerah Jakarta Timur

About Post Author