29/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Menteri Yasonna Laoly minta maaf, Begini Jawab Warga Tg. Priok Bersatu

Seperti berita yang dilansir PPMI Center (22/1) yang lalu, Menteri Yasonna Laoly menyampaikan permohonan maafnya sebagai berikut :

  1. Saya menyampaikan atas kehadiran teman-teman media dalam konfpres sore hari ini.
  2. Saya menyampaikan terima kasih juga, bahwa saya diingatkan oleh saudara – saudara saya Warga Tanjung Priok, sekaligus ingin menjelaskan bahwa apa yang saya sampaikan saat acara Resolusi Pemasyarakatan 2020 di Lapas Narkotika Kelas IIA itu sama sekali tidak dimaksudkan untuk menyinggung perasaan Saudara – saudara di Tanjung Priok
  3. Bahwa kemudian ternyata itu berkembang dengan penafsiran berbeda di media massa dan public luas, sehingga Saudara – saudara merasa tersinggung, maka saya menyampaikan permohonan maaf. Akan tetapi sekali lagi ingin saya sampaikan, saya sedikitpun tidak punya maksud itu.
    Saya berharap setelah konpres ini kita dapat kembali menyatukan hati dan diri kita sebagai sesama anak bangsa. Mudah – mudahan, saya akan mencari waktu yang pas untuk bersilaturrahim dengan Saudara – saudaraku di Tanjung Priok. Jakarta, 22 Januari 2020 Stempel Menkumham Yasonna H. Laoly

Ditempat yang lain melalui surat Atas nama Warga Tanjung Priok Bersatu pun membalas surat tersebut sebagai berikut :
Yth ; Bapak Menteri YASONA Laoly
Kami Apresiasi permintaan maaf Bapak..
Meski suratnya ga ada Tanda Tangannya Bapak dan Kop Surat Resmi Menteri..
Kami tunggu kalau mau main ke Priok. Kalau kami main ke Kantor Bapak nanti pada mau ikut semua, Rasuna Said macet lagi.


Datang dan Buktikan Priok aman bukan daerah kriminal. Ga Usah bawa pengawal anak priok yang kawal Bapak.. keluar masuk kampung – kampung Tg.Priok.
Mohon maaf jika suratnya Ga ada Kop resmi.. karena kita rakyat priok kagak punya Kop Surat dan tanda tangan, karena nanti kagak muat kalau semua tanda tangan.. dan mohon maaf jika bahasa suratnya kaga ilmiah dan kagak sopan.
Salam Damai anak priok Kritis, Damai dan Punya Etika
Tg. Priok, 23 Januari 2020 An. Warga TG.PRIOK stempel Priok Bersatu.

About Post Author