06/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Kanit Intelkam Polsek Walantaka kunjungi Markas DPW PPMI Banten

PPMI Informasi – Banten | Serang PPMI News Banten

Jum’at (7/2/2020) DPW PPMI Provinsi Banten mendapatkan kehormatan yaitu kunjungan kerja Kepala unit Intelkam Kepolisian Sektor (kanit Intelkam Polsek) Walantaka kota Serang.

Brigadir Kepala (Bripka) Hasan Basri (kanit intelkam polsek Walantaka) bersama anggotanya Brigadir Kepala (Bripka) Khotib, bersilaturahmi ke markas DPW PPMI Provinsi Banten dan diterima langsung oleh Rudiyono Ketua DPW PPMI Provinsi Banten.

Dalam pembicaraan santai Kanit Intelkam Polsek Walantaka menanyakan tentang informasi DPW PPMI Provinsi Banten akan melakukan aksi unjuk rasa damai yang dijadwalkan pada Senin tanggal 10 Februari 2020 di pengadilan negeri Serang.

Rudiyono selaku ketua DPW PPMI Provinsi Banten menjelaskan bahwa aksi unjuk rasa damai dalam rangka mengawal Sidang PHI di Pengadilan negeri Serang dengan agenda Pembacaan Putusan Hakim.

“Insaallah untuk hari Senin 10 Februari 2020 kami akan menggelar aksi unjuk rasa damai mungkin kami tidak menurunkan massa banyak karena ada beberapa pertimbangan, tapi yang jelas kami akan kawal sidang putusan hakim itu” jelas Rudiyono.

“Untuk lokasi titik kumpul awal di markas DPW PPMI Banten dan lokasi aksi di Pengadilan Negri Serang tempat digelarnya sidang” Tegas Rudi. *(redaksi)*

Sumber : https://ppminewsbanten.blogspot.com/2020/02/kanit-intelkam-polsek-walantaka.html?m=1

About Post Author