25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Warung Makar Lieus Sunkharisma Resmi Dibuka Untuk Aktivis dan Kaum Pergerakan

“Warung Makar” Lieus Sunkharisma di Kawasan Glodok pun resmi dibuka Sabtu, 8 Februari 2020 dengan dihadiri sejumlah aktivis dan kaum pergerakan. Infonya kelak hendak melakukan diskusi rutin untuk membahas masalah terhangat setiap pekan bersama para tokoh yang kompeten.

Musikus Yayan 2M akan selalu menghangatkan suasana dengan seperti sudah dimulai Sabtu (8/2) kemarin dengan tembang-tembang pilihan yang selaras dengan semangat perjuangan para aktivis dan kaum pergerakan untuk tetap menjaga sikap kritis dan kepeduliannya terhadap bangsa dan negara. Ragam hidangan pun berselera milineal telah dicoba. Mulai dari kopi hingga mie istimewa  sungguh mengusik selera.

Yang tidak kalah penting tentu saja kesediaan Om Lieus Sunkharisma “mewakafkan” tempat di “Warung Makarnya” bagi aktivis dan kaum pergerakan bercengkrama untuk membahas berbagai kasus dan masalah. Menurut Egi Sabri “Warung Makar” menjadi alternatif pilihan tempat nongkrong dan bertemu serta mendiskusikan berbagai program atau kegiatan bersama kawan-kawan, katanya disela bincang-bincang bersama Padapotan Lubis dan Monalisa Misjan. (Cob)

About Post Author