30/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

PPMI – Informasi | Dalam rangka sukseskan program kerja dan guna melengkapi kepengurusan sampai ke akar rumput, pihak DPW Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sulawesi Tenggara Sultra dalam hal ini di wakili sekertaris umumnya, Asis Rianto melakukan agenda silaturahmi dengan beberapa kepala daerah di wilayah kerjanya.

Terbukti Senin (17/2/2020) pria yang akrab di sapa bang Yazid ini lagi berada di Lasusua ibu kota kabupaten kolaka Utara guna bersilaturahmi dan diskusi dengan Pejabat di perbatasan sultra-sulselteng tersebut, dan di terima langsung oleh Nur Rahman selaku Bupati serta M. Taupik selaku Sekda Kolut.

Dalam pertemuan tersebut pihak pemerintah mendukung kehadiran PPMI apalagi demi kelancaran iklim usaha di Sultra khususnya di Kolut. Hal senada juga di sampaikan Taupik selaku pelayan masyarakat ini, “Jelas kita dukung sepanjang sesuai peraturan perundangan yang berlaku di negara kita,” terangnya di sela giat dalam kantornya lantai dua gedung kantor bupati Kolut itu.

Sementara secara terpisah saat di konfirmasi Ketum DPW PPMI Prov. Sultra Bung Bakri via selulernya mengatakan sangat senang dengan teman di Sultra yang gigih dalam menjalankan tugasnya dalam PPMI, dan sangat bersyukur atas dukungan pihak pemerintah Kabupaten Kolut, karena walaupun lewat telpon genggam milik sekum sempat berbincang dengan Bupati Kolut tersebut.

 
“Antusiasme pengurus teras DPW patut diapresiasi dan kami sangat bangga dengan sambutan pemerintah Kolut,” tuturnya di sela persiapan Rakornas dan milad ke 22 PPMI yang akan di laksanakan tanggal 6-7 Maret di Palembang.

Ditambahkan pula Yazid sangat bersyukur atas sambutan Pemkab Kolut. “Kami pengurus DPW PPMI Sultra berterima kasih atas sambutan hangat dari pejabat teras di kolut”, tutup Yazid.

 
Ditempat terpisah salah satu pengurus PPMI yakni koordinator daerah yang khusus menangani Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara, La Ode Irdwan mengatakan, dalam waktu dekat ini juga akan mengunjungi daerah yang menjadi bagian, sehingga kepengurusan PPMI di Sultra bisa ada. “Tentunya kami menginginkan kehadiran PPMI di bumi anoa bisa menyentuh langsung masyarakat, karena itu dalam waktu dekat ini saya akan safari beberapa daerah menjalankan amanah dari Ketum PPMI Sultra,” pungkasnya.

Laporan : TIM

About Post Author