30/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Road To Palembang : “Sudah 90% Persiapan Rakornas dan Milad PPMI”

PPMI Informasi – Palembang Sumsel | Untuk memastikan persiapan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Milad ke 22 Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPMI Sumsel yang menjadi tuan rumah hajat tingkat nasional DPP PPMI, menggelar Rapat Persiapan Rakornas dan Milad Ke-22 Se-Indonesia Di Cafe Hotel Swarna Dwipa Palembang. Selasa, (03/03) malam.

“Alhamdulillah, Kita matangkan persiapan Rakornas yang direncanakan pada Tanggal 6 -7 Maret 2020 mendatang, rencananya Gubernur, Pangdam dan Polda Sumsel akan hadir serta beberapa pejabat dari pemerintah pusat juga sudah siap untuk hadir, saat ini persiapan sudah 90 persen,” ungkap Ketua DPW PPMI Sumsel Charma Aprianto.

Sementara itu, Ketua Panpel Rudi Pangaribuan Mengatakan, rapat Kordinasi Persiapan Panitia Pelaksana Rakornas dan Milad ke-22 di Palembang ini adalah rapat demi memantapkan pelaksanan kegiatan tersebut. ”Saya berharap Pelaksanaan ini berjalan dengan Baik dan Sukses, kesiapan peserta pengurus PPMI baik dalam dan luar negeri juga sudah siap hadir di Palembang, dalam Rakornas dan Milad kali ini Panpel juga sudah menyiapkan beberapa penghargaan, yang akan diberikan kepada Gubernur, Pangdam dan Polda Sumsel,” katanya ”Kami dari panpel mengharapkan dan menyerahkan sepenuhnya agenda ataupun rekomendasi yang dikeluarkan itu kepada steering comite ataupun ke kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW),” ujar Ketua OC penuh semangat

About Post Author