06/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Antisipasi Virus Corona, Testimoni Gatot Nurmantyo dan Gubernur Sumut sejalan dengan Logika Qur’an

PPPMI CENTRE | Jadi dalam Logika Quran yang mesti dijaga metodenya dengan pendekatan OSTI (Objektif, Sistematis, Toleran dan Ilmiah). Dengan pendekatan OSTI tersebut maka pasti akan lahir KEJUJURAN , KEBENARAN dan KEADILAN. inilah teori dasar dari BES (Bang Eggi Sudjana) Inshaa ALLAH akan mampu diimplementasikan dan menerapkan Islam Fungsional di  seluruh Dunia .

Bang Eggi Sudjana (BES) mengapresiasi beberapa testimoni Pejabat dan perwakilan lembaga yang senafas dengan Logika qur’an, Barakallah antara lain :

Pernyataan Mantan panglima TNI Gatot Nurmantiyo lewat akun Instagram-nya @nurmantyo_gatot Rabu (18/3/2020). Akun ini bercentang biru atau verified alias terverifikasi sebagai akun resmi. 

Untuk Kita Renungkan : Sepertinya ada yang keliru..?? Di negeri asalnya covid-19-cina, yg penganut paham komunis dan sebagian besar tdk beragama beramai-ramai mendatangi Masjid dan Belajar Berwudhu hingga mengikuti Sholat Berjamaah,
Namun di negeri mayoritas muslim justru sebaliknya..?? Mereka beramai-ramai menggaungkan phobia terhadap masjid. Ini seakan-akan masjid sebagai sumber penularan COVID-19..?? lalu apakah mal, lift sarana umum, gereja, vihara, temple, kelenteng, ‘lebih aman’ daripada masjid?
Kita harus belajar pd Pengurus Gereja, Vihara & Pura/Klenteng itu yang tidak pernah ada himbauan untuk larang warganya untuk beribadah disana. Padahal di sana mereka tidak pernah berwudhu..?? Ada apa ini dan pikiran siapa yang mengajak demikian ??? Hingga Umat Islam lupa bahwa Masjid adlh Tempat yang Paling Aman untuk Berlindung dari Segala Bencana..??,”
Mengapa umat Islam tidak menggaungkan himbauan agar selalu menjaga wudhu dan shalat berjemaah. “Wa Allahu’alam bii showab.. Semoga Allah SWT Menjaga dan Memberi Petunjuk Umat dari Segala Kekeliruan. Aamiiin. Yaa Robbal ‘Alamiin.
“AYO MAKMURKAN MASJID & GALAKKAN GERAKAN SHOLAT BERJAMA’AH UNTUK MINTA PERTOLONGAN ALLAH..!! (Jadikan Sholat & Sabar Sebagai Penolongmu..!!) Virus Corona (covid-19) adalah ciptaan Allah dan yg kena pasti juga atas ketetapan Allah,”

begitulah pernyataan beliau diakun Istagram.

Selain itu Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmahyadi meminta masyarakat tidak panik menghadapi wabah corona. Meski begitu, Edi meminta warga khususnya umat Islam tak meninggalkan masjid. “Khusus beragama Islam jangan meninggalkan masjid, karena takut corona. Siapkan alas untuk tempat kita bersujud. Dengan sajadah yang kecil juga boleh yang besar juga boleh, bawa sapu tangan,” ujar Edi saat diwawancarai wartawan usai membuka kegiatan MTQ, di Yayasan Haji Anif, Minggu (15/3).

Selain itu terdapat meme yang beredar luas dimedsos yang memuat Testimoni Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yaitu : Gubernur Sumut intruksikan Seluruh masjid buka pintu selapang-lapangnya untuk orang ibadah.. klo perlu ajak dzikir bersama-sama.” Hidup mati itu kehendak Allah,, Mati sedang sholat, mati sedang dzikir mati sedang ibadah lebih baik ketimbang mengurung diri nggak ibadah ” – Edi Rahmahyadi –

Serta Ketua DKM Al Hikmah Perum VIP Padjajaran Bogor Ust. Budi dalam testimoninya :
ALLAHU AKBAR….
Sudah sy baca dg cermat pak Eggi
Saya sependapat dan akan sy coba sbg referensi dlm menjawab atas keragu-raguan orang soal TOTALITAS PEMAHAMAN TAUHID YG BENAR
ALLAH ADALAH SEGALANYA
AL QUR’AN ADALAH SUMBER KEBENARAN DARI SEGALANYA
Semua yg BERTENTANGAN DG AL QUR’AN
Tak perlu membuat kita MENJADI RAGU untuk TIDAK PERLU MENGIKUTINYA
Semua aturan yg ditujukan untuk kemaslahatan ummat
Selama itu SEJALAN DAN TIDAK BERTENTANGAN DG AL QUR’AN
Tak perlu ragu kita ikuti dan jalankan
PEGANG AL QUR’AN
Dengan PENUH KETAATAN
AKU BERLINDUNG HANYA KPD ALLAH SEMATA
Syukran pak Eggi
Dg metoda kajian berfikir yg TAJAM dan Focus pd topik permasalahannya
Barakallah

Juga dapat membaca http://ppmicentre.com/2020/03/19/ikhtiar-mesjid-jogokariyan-menghadapi-isu-virus-corona/

Semoga umat muslim yang senantiasa berpegang teguh terhadap Logika Quran selalu dilindungi dan dirahmati serta mendapatkan ridho dari Allah SWT dalam setiap pikiran dan tindakan yang mereka lakukan demi Keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Aaminn

Sebaliknya Peringatan Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman sangat jelas sekali dalam Surah Al-Baqarah Ayat 159 : “Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (mahluk) yang dapat melaknati,

About Post Author