26/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Bentrok di Lokasi PT. Artha Prigel, Dua Warga Tewas

PPMI CENTRE | Gejolak di lokasi PT. Artha Prigel empat warga tertikam senjata tajam. Dua warga nyawanya tak tertolong, sementara satu warga masih menjalani perawatan intensif dari petugas UGD RSUD Lahat.

Kabar dari Pagar Batu LAHAT. Inalillahiwainailahirojiun.Telah gugur di medan juang. Bentrok/Perang di lahan yg dikonflikkan. Squrity Perusahaan PT. ARTA PRIGEL bergabung dengan aparat kepolisian, mengusir dengan paksa masyarakat dilahan. Lalu masyarakat bertahan dan melawan. Almarhum Suryadi dan Almarhum Putra, terhunus Parang dan terkena Peluru tajam .kejadian ini sekitar Pukul 10.00 21 Maret 2020 ujar Chaniago Tim Adokasi Masyarakat

Empat korban yang kesemuanya masih warga desa Pagar Batu, kecamatan Pulau Pinang, kabupaten Lahat ini meninggal dunia akibat bentrok di lokasi lahan sengketa perusahaan sekira pukul 10.15 WIB. Sabtu, (21.03.2020).

Empat korban bernama Suamarlin (38) masih menjalani perawatan, Lion Agustin (35) masih menjalani perwatan sementara korban Suyadi (40) dan Putra (35) meninggal dunia.

Saat ini pihak kepolisian Polres Lahat masih berjaga di RSUD Lahat guna pengumpulan keterangan saksi saksi dan sudah melayat ke rumah korban

About Post Author