30/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Ali Lubis, SH : Anggota DPR RI juga Manusia

PPPMI CENTRE | Jakarta – 24/03/20, Sekretariat Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyampaikan Info akan lakukan Rapid Test untuk Anggota DPR RI dan Keluarga, Padahal Beli alatnya Patungan Pribadi-Pribadi bukan Pakai anggaran negara.

Alat Rapid Test yang dibeli sebanyak kurang lebih 20 ribu dan yang digunakan hanya 2000 saja, selebihnya 18 ribu akan di sumbangkan ke Rumah Sakit dan Pihak yang membutuhkan.

Sesuai amanat Undang-Undang Anggota DPR RI harus bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat, oleh sebab itu perlu di Ravid Test agar di ketahui mana anggota DPR yang sehat dan yang sakit, apalagi akan memasuki masa sidang setelah melakukan Reses ke Dapil masing-masing karena Anggota DPR RI juga Manusia bukan Batman atau Catwoman.

Anehnya niat baik ini disalah tafsir bahkan timbul Fitnah dan Cacian tanpa dasar,  paling parah ada oknum-oknum berselancar atas issue ini, norak dan tidak terpuji sekali.

So, dunia ini jangan dibolak balik yang punya niat baik jangan di Fitnah atau di Caci dan dihujat apalagi mencoba ambil keuntungan atas issue Covid-19, Indonesia lagi butuh orang-orang baik untuk melawan Pandemi Virus Corona ini.

“Saya nggak akan komen ke arah politik, cuma saya bilang tolong pesan juga ini sumbangan dari beberapa orang, jadi bukan dari APBN. Jadi jangan dibawa ke politik, saya nggak mau komentar, jangan dibawa ke politik dulu deh, nanti bikin gaduh. Ini bukan dari APBN, bukan uang negara, ini sumbangan orang yang peduli supaya bisa bekerja dengan baik,” ujar Indra saat dihubungi, Senin (23/3/2020).

About Post Author