26/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Angkat Jadi PNS Para Tenaga Medis Yang Telah Berjuang Melawan Covid 19

PPMI CENTRE |Hari ini Gubernur DKI Jakarta Bung Anies Baswedan Menyediakan Hotel khusus Buat Tenaga Medis.

Para Tenaga Medis ini disiapkan Seluruh Keperluannya. Semoga Allah SWT Slalu Memberikan Kesehatan dan Melindungi Beliau…
Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

Berikut ini Tulisan Beliau Selengkapnya…
ABH
Tenaga medis yang mengurusi pasien covid-19 adalah pejuang yang tugasnya terbesar, terberat dan paling berisiko terpapar. Wajahnya tertutup masker, tapi perannya terlihat dengan nyata.

Mereka harus kita dukung penuh. Pemprov DKI Jakarta bergerak untuk mendukung mereka. Mulai hari ini, Hotel Grand Cempaka Business milik BUMD Jakarta, PT. Jakarta Tourisindo, diubah dan dioperasikan sebagai tempat peristirahatan bagi para tenaga medis di Jakarta yang sedang berjuang keras mengalahkan wabah COVID-19.

Sejumlah 220 kamar berisi 414 tempat tidur telah disiapkan. Dalam waktu dekat tiga hotel milik BUMD DKI juga akan segera menyusul, dengan jumlah total 261 kamar tambahan dan 361 tempat Tidur.

Kurang lebih Begitulah isi surat Bang Anies  yang ada di kamar masing-masing tim medis di Hotel Grans Cempaka yang sedang viral di Medsos.

Kita semua mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta yang sangat peduli dengan Para Tim Medis yang telah berjibaku menjadi Garda Terdepan dalam melawan Penyebaran Virus Corona di DKI Jakarta.

Tapi tahukah Bapak Gubernur DKI Jakarta bahwa para Pahlawan melawan Corona ini banyak yang upahnya di bawah UMP DKI dan status kerja mereka hanya honorer, Outsourcing dan Pegawai Kontrak..???, sudilah kiranya Bapak Gubernur DKI Jakarta setelah wabah Covid 19 ini telah reda, berikanlah cindera mata kepada para pejuang-pejuang kesehatan kita ini berupa Surat Keputusan Pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil karena itu adalah bentuk konkrit sebuah Apresiasi Pemerintah kepada para tim medis yang telah berjuang habis-habisan sebagai garda terdepan dalam pengabdiannya kepada negeri yang sedang dilanda wabah Covid 19.

About Post Author