27/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

PPMI terus melakukan penyisiran Penyemprotan Disinfektan Gratis di Palembang

PPMI CENTRE – Palembang, Sumatera Selatan | Hari ini Sabtu (28/03/20) Laskar PPMI dan Relawan Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Sumatera Selatan bekerjasama Muspida Kota palembang dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Corona di Kota Palembang.  DPW PPMI Sumsel juga dibantu oleh pihak aparat kepolisian dan TNI mulai hari melakukan penyisiran penyemprotan disinfektan gratis di seluruh wilayah kota Palembang. Kami mendahulukan penyemprotan di rumah-rumah ibadah mesjid, perumahan-perumahan dan pemukiman-pemukiman padat yang berpotensi menjadi daerah penyebaran Covid 19.

Kegiatan ini ditargetkan berjalan terus setiap hari untuk mencegah penyebaran virus Corona atau covid 19 yang sangat berbahaya dan mengkhawatirkan warga kota palembang saat ini.

“PPMI Meminta warga tidak perlu panik tetapi terus waspada dengan melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Corona ini sesuai petunjuk Dinkes dengan menjaga kebersihan diri/keluarga dan lingkungan sekitar serta disiplin melaksanakan protap sosial distancing.

PPMI akan terus bergerak melakukan penyisiran dan penyemprotan disinfektan gratis ini diseluruh wilayah Kota Palembang, Kegiatan ini ppmi tidak memungut biaya alias gratis. Ini hasil swadaya dari Pengurus dan  Anggota PPMI sendiri sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada warga Palembang”, Ujar Charma Afrianto,SE Ketua Umum DPW PPMI Sumsel

Untuk hari ini kami bekerjasama dengan terus berkoordinasi dengan  Muspida Kota Palembang demi menangkal penyebaran virus corona di kota Palembang dan Untuk masyarakat kota Palembang yang ingin melakukan penyemprotan disinfektan secara gratis silahkan hubungi Call Center DPW PPMI Sumsel di Nomor 0822-6102-2533, ” tutup Charma

About Post Author