06/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

PPMI Sumsel, Gempur terus Penularan Virus Corona

PPMI CENTRE – PALEMBANG SUMSEL | –Dewan Pengurus wilayah (DPW) Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) beserta relawannya kembali melakukan penyemprotan desinfektan, kali ini di kawasan Alang-alang lebar, Pulo gadung dan Maskerebet, Selasa (31/03/2020).

Patauan dilapangan, hari ke- 5 kegiatan gempur virus corona ini DPW PMI sumsel beserta relawan PPMI melakukan penyemprotan di 13 mushola dan masjid dari pukul 10 hingga pukul 05.00 WIB sore.

“PPMI Sumsel tidak akan pernah lelah untuk berbuat baik, kami akan gempur terus Covid corona ini dan membantu mencegah penularan virus corona (Covid 19) karena PPMI akan selalu hadir untuk masyarakat kota Palembang,” kata Ketua umum DPW PPMI Sumsel Charma Aprianto, SE.

Dikatakan Charma, pihaknya berharap masyarakat agar semakin tinggi kesadaran untuk saling mengingatkan menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya agar terhindar dari virus corona yang sedang mewabah saat ini.

Lanjut Charma, pihaknya juga berharap pemerintah juga harus andil, serta terpanggil untuk terus berbuat untuk masyarakat tanpa lelah.

“PPMI saja dengan swadaya sendiri mampu, apalagi pemerintah yang punya anggaran harus lebih cepat dan responsif lagi pergerakannya untuk masyarakat, pemerintah ngak usah terlalu lebay dengan keadaan saat ini” tutupnya.

About Post Author