04/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Imbang Djaya : Pemerintah NKRI Dalam Keadaan Lumpuh Dan Tidak Berdaya

PPMI CENTRE – JAKARTA | Banyak orang cerdas menyadari bahwa pemerintah sebenarnya sudah tidak punya daya sama sekali. Jika semua daerah ingin melepaskan diri dari NKRI maka hal itu tidak akan bisa dicegah sama sekali. Pasukan TNI dan POLRI tidak akan mampu mengurus masalah di 34 provinsi sekaligus, belum lagi dana untuk operasinya sudah habis terpakai untuk urusan covid 19 dan dampaknya terhadap ekonomi negara.

Dalam keadaan seperti ini pemerintah tidak bisa membohongi orang-orang cerdas dengan bersikap pura-pura kuat dan galak, seluruh dunia sudah tahu bahwa pemerintah kita dan negara lain benar-benar tdk tahu harus berbuat apa.

Indikasi kehancuran organisasi pemerintah bisa dilihat dari makin galaknya para pejabat, berubah-ubahnya pernyataan, dibuatnya macam-macam aturan dan lain sebagainya, hal ini persis sama dengan saat-saat tatkala hampir kalahnya Jerman di perang dunia kedua. Mereka menutupi kehancurannya dengan berbagai propaganda dan ancaman, tapi pada akhirnya Adolf Hitler bunuh diri juga.

Saat ini banyak pihak yang akan dijadikan kambing hitam oleh pemerintah, kegagalan dan ketidak kompetenan mereka ditimpakan pada pihak lain, tapi yakinlah cepat atau lambat waktu akan membuktikan yang benar adalah benar yang salah adalah salah, yang pintar adalah pintar yang bodoh adalah bodoh, yang kuat adalah kuat yang lemah adalah lemah. Saat ini terbukti dengan jelas apapun kebijakan pemerintah, rakyat tetap jadi pihak yang paling sengsara.

Para kepala daerah akan muncul sebagai pahlawan atau pecundang, rakyat pasti akan bersikap tegas jika nyawa mereka jadi taruhannya. Pernyataan-pernyataan pejabat bukan lagi jadi patokan, karena rakyat sudah tidak punya trust lagi pada pemerintah, rakyat butuh bukti bukan janji. Kali ini pemerintah kena batunya, jika sebelumnya mereka masih punya banyak cara untuk menyembunyikan ketidakmampuannya, kali ini pilihan hanya dua, mundur baik-baik atau menjadi pemerintahan yang tidak punya rakyat, karena rakyat cari cara sendiri untuk bisa bertahan hidup.

Allah SWT pasti sangat cinta pada hamba-hamba-Nya yang beneran atau yang Iman, Taqwa dan Tauhid bagus banget. jadi Covid 19 boleh merugikan manusia, tapi bukan hamba-hamba Allah SWT yang soleh. jadi jika anda merasa sebagai hambanya yang soleh, silakan renungkan, manfaat apa bagi anda yang soleh yang bisa diambil dari serangan covid 19 ini.

fakta yang terjadi adalah semua tatanan kehidupan didunia saat ini sangat terganggu, bahkan beberapa negara sudah menyatakan keadaan darurat kesehatan. dampak yang juga terasa adalah hancurnya perekonomian dunia, termasuk di indonesia. jadi komunikasilah secara intens dengan Allah SWT, mohon petunjuknya…HIKMAH APA YG BISA KITA AMBIL DARI KEJADIAN LUAR BIASA INI ??

Bogor, 3 April 2020
Ir. Imbang Jaya
Pendiri PPMI

About Post Author