25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Imbang Jaya : Cara Menjadi Pengatur Dunia Paling Efektif

PPMI CENTRE – Bogor, Jawa Barat |Bagi orang yang orientasinya akhirat urusan dunia tidak penting, akibatnya mereka tidak punya tempat berpengaruh di dunia yang dipenuhi dengan orang-orang yang bersifat duniawi. Saat ini secara global dunia orang duniawi dikontrol oleh blok Amerika , blok China dan blok Rusia.

Hal paling menonjol yang mereka miliki adalah senjata nuklir yang jumlahnya dan daya jangkaunya tidak terkirakan. Bagi Negara-negara yang tidak kuat angkatan perangnya memilih menjadi sekutu salah satu negara besar tersebut.

Kita yang mempunyai azas politik yang bebas dan aktif, karena diplomat-diplomatnya lemah akhirnya menjadi tidak bebas dan tidak aktif, jadi hanya ikut saja apapun yang Negara-negara kuat inginkan. Tidak aneh jika didalam negeri kita terdapat banyak kelompok yang menuhankan jagoannya masing-masing. Ada kelompok pro Amerika, pro China, pro Rusia, pro Arab, pro Jepang, pro Korea dan sebagainya. Masing-masing fokus dibidang ekonomi, kemudian jadi kaya raya dan akhirnya jadi tokoh politik atau tokoh ekonomi.

Rakyat kebanyakan juga sama, mereka menempel ke kelompok yang paling menguntungkan mereka, jadi rakyat pun terpecah belah karenanya. Sebagian besar rakyat yang tidak punya akses ke kelompok-kelompok elit negeri ini bertahan hidup dengan segala cara, baik yang mengikuti hukum maupun yang terpaksa melanggar hukum. Jadi tidak aneh jika LAPAS dihuni 300% dari kapasitas yang ada.

Kita yang ada dinegara seperti ini harus ekstra cerdas jika mau menjadi yang paling hebat. Saat ini yang masuk 10 besar orang terkaya adalah pengusaha-pengusaha yang berafiliasi dengan Negara-negara besar, baik langsung maupun tidak langsung. Kekayaan mereka secara total sekitar $US.100 milyar. Sebagian besar berupa non cash, jadi jika kita punya CASH $US.100milyar, secara uang kita akan jadi yang paling kaya.

Jika kita tdk cerdas dan kuat maka kita tidak bisa apa-apa juga, jadi kita harus bisa mendapat dukungan semua negara adidaya. Kita harus buat kelompok-kelompok yang masing-masing di back up Negara-negara kuat tersebut. Insya Allah dengan $US. 100Milyar cash ditangan, kita bisa buat kelompok-kelompok tersebut yang semuanya kita yang kontrol.

Jadi tahap pertama yang harus kita lakukan adalah memiliki $US100M, kemudian kita buat kelompok yang di back up Adidaya, baru kita bisa menguasai Indonesia seutuhnya. Jika sudah menguasai Indonesia, jika kita cerdas, kitapun bisa mengatur ASEAN, kemudian ASIA, kemudian Dunia. Jika hanya teori saja kurang seru, jadi kita mulai saja dengan fokus mencari yang $US100milyar.

Saat ini saya punya mitra yang punya dana $US6T, jadi tinggal pintar-pintar kita saja agar melalui mitra tersebut kita bisa dapat $100milyar.

Allah SWT PASTI SANGAT CINTA pada hamba-hambanya yang beneran atau yang Iman, Taqwa dan Tauhid bagus banget. Jika covid 19 boleh merugikan manusia, tapi bukan hamba-hamba Allah SWY yang soleh. Jadi jika anda merasa sebagai hambaNya yang soleh, silakan renungkan, manfaat apa bagi anda yang soleh yang bisa diambil dari serangan covid 19 ini.

Fakta yang terjadi adalah semua tatanan kehidupan didunia saat ini sangat terganggu, bahkan beberapa negara sudah menyatakan keadaan darurat kesehatan. Dampak yang juga terasa adalah hancurnya perekonomian dunia, termasuk di Indonesia. Jadi komunikasilah secara intens dengan Allah SWT, mohon petunjukNya.

HIKMAH APA YG BISA KITA AMBIL DARI KEJADIAN LUAR BIASA INI ??

Bogor, 5 April 2020
Ir. Imbang Djaya
Pendiri PPMI

About Post Author