25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Imbang Djaya : Mari Berkompetisi Adu Cerdas Dan Adu Cerdik

PPMI CENTRE – Bogor | Saya lihat banyak kelompok yang ingin berkuasa atau menguasai NKRI. Masing-masing menggunakan berbagai taktik dan strategi, yang berkuasa pakai kekuasaannya untuk membungkam lawan-lawannya, yang tidak berkuasa memprovokasi rakyat untuk menjatuhkan yang berkuasa, yang lemah menggunakan segala upaya agar jadi kuat, yang miskin menggunakan akalnya agar jadi kaya, yang biasa-biasa aja berusaha agar jadi luar biasa, pokoknya semua berusaha dengan berbagai atau segala cara untuk menguasai atau berkuasa di NKRI.

Situasi ini adalah realita yang saat ini sedang berlangsung di Indonesia, jadi silakan bereaksi atau bersikap sesuka masing-masing, karena yang lain juga melakukan hal yang sama.

Khusus bagi penguasa, mereka takdirnya selalu digoyang-goyang, salah atau benar tetap diserang, jadi ini adalah pelajaran bagi semua yang mau jadi penguasa, harus selalu siap dijatuhkan lawan-lawannya.

Saat ini ada 420 ribuan ormas di Indonesia, semua berlomba ingin jadi besar, selain harus cerdas dan kompak jika mau besar harus punya uang besar. Bagi yang punya uang besar juga belum tentu bisa apa-apa dalam hal politik, karena cari uang dan cari kekuasaan adalah dua hal yang berbeda. Jadi jika mau berkuasa, selain tergantung dari takdir Allah SWT, upayanya juga harus maksimum. Pemenang yang dipilih adalah kelompok bukan individu, saat ini kelompok pak Jokowi yang menang, Pemilu 2024 yang akan datang bisa jadi kelompok pak Jokowi lagi yang menang dengan Presiden yang beda karena pak Jokowi sudah habis masa jabatannya.

Bagi yang tidak punya otak, uang dan massa, sebaiknya lengkapi dulu komponen-komponen tersebut jika ingin berkuasa. Allah SWT bisa suka-suka memilih siapa yang jadi Presiden NKRI, tapi komponen yang menang selalu sama.

Bogor, 8 April 2020
Ir. Imbang Jaya
Pendiri PPMI

About Post Author