28/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

PPMI Sumsel Siapkan program PPMI Peduli Kemanusiaan

PPMI CENTRE – Palembang Sumsel |Dampak pandemi Corona Covid-19 pada masyarakat, khususnya menengah ke bawah, membuat kesejahteraan mereka semakin menurun drastis, terutama di Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk itu, DPW PPMI Sumsel telah menyiapkan program “PPMI PEDULI KEMANUSIAAN” siap memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Corona Covid-19 khususnya kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa pada Tanggal 10 sd 25 April 2020 yang akan datang, Insyaa Allah PPMI akan melakukan secara mandiri, kata Charma Afrianto Ketua Umum DPW PPMI Sumsel Kamis (8/4/2020) menjelaskan kepada awak media.

Menurutnya, kebijakan pemerintah mengenai larangan berkumpul dan keluar rumah guna antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19. Hal itu, katanya, jelas sekali berdampak bagi masyarakat, khususnya menengah ke bawah.

Panglima Laskar PPMI Sumsel Yan Coga mengatakan “sasaran program PPMI Peduli Kemanusiaan ini akan ditujukan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan Seperti Tukang Becak, buruh korban PHK, Ojol dan Pengemis jalanan yang saat ini sangat merasakan dampak dari Covid 19 ini”.

Selain itu kami akan mengawasi Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam  menindaklanjuti surat edaran Kemenaker tentang perlindungan buruh dan kelangsungan usaha, dalam rangka pencegahan dan penangulangan Covid-19, tegasnya

About Post Author