26/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

DPW PPMI Sumsel mulai membagikan Sembako Gratis

PPMI CENTRE – Palembang Sumsel |Jajaran Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPW PPMI) Sumsel, hari ini (10/04) membagikan paket sembako dari hasil swadaya Pengurus dan Anggota PPMi Sumsel. Sebanyak 5.00 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak penyebaran Covid-19. Ketua Umum DPW PPMI Sumsel, Charma Afrianto, SE mengatakan, pembagian sembako hari ini dikawal oleh Laskar PPMI yang sudah siaga di Markas Komando Wilayah PPMI sejak tadi pagi.

Dirinya mengaku sudah menerjunkan beberapa personel untuk memastikan pembagian Sembako Gratis ini berjalan dengan lancar dan dapat diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan.  Pembagian Sembako Gratis ini adalah Program Kerja DPW PPMI yang bertajuk PPMI Peduli Kemanusiaan yang rencananya akan dilaksanakan sampai tanggal 25 April yang akan datang dan mungkin akan terus berlanjut seiiring dengan merebaknya wabah covid 19 di Prov. Sumsel ini, selain itu kami juga menginstruksikan kepada seluruh DPC-DPC PPMI se Sumsel untuk menggelar kegiatan PPMI Peduli Kemanusiaan ini untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan pangan selama masa-masa penanganan penyebaran wabah Covid 19 ini, agar masyarakat tetap dirumah dan berdoa semoga Sumsel dan Indonesia dapat segera terbebaskan dari Wabah Covid 19 sehingga kita dapat menyambut Ramadhan yang akan datang dengan suka cita, tegas Charma kepada PPMI Media Center.

Kegiatan PPMI Peduli kemanusiaan untuk pembagian sembako hari Jumat Barokah ini, kita mulai dari Kecamatan Ilir Timur 2, Kecamatan Gandus dan Kelurahan Kuto nanti seterusnya kita akan keliling kota Palembang agar ada pemerataan pembagian sembako ini, jelasnya

Selain itu kegiatan PPMI Peduli kemanusiaan ini mendapatkan apresiasi dari salah satu Dewan Pembina DPW PPMI Sumsel H. Hermansyah Ishak beliau menyambut positif kegiatan kemanusiaan ini, Alhamdulillah..berlomba lomba dalam kebaikan.. jangan hanya berencana, inilah kerja dan aksi nyata DPW PPMI Sumsel ..ALLAHUAKBAR..
Berkah DPW PPMI SUM SEL..AAMIIN YA ALLAH, kata H. Herman

About Post Author