25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

DPC PPMI Kota Prabumulih membagikan sembako dan masker gratis

PPMI CENTRE – Prabumulih | Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPC PPMI) Kota Prabumulih PEDULI PENANGANAN COVID-19. Hari ini (12/04/2020) Melakukan aksi sosial membantu masyarakat dengan membagikan sembako dan masker secara gratis di kota prabumulih.

Mari kita bersama dan bersatu membantu masyarakat yang terkena imbas wabah pandemi COVID-19.  Sekecil apapun peran kita itu  yang penting nyata bukan wacana, Insyaa Allah akan menjadi Amal ibadah disisi Allah SWT, Kata H. Muh. Abdul Wahid, SH Sekretaris Umum DPC PPMI Kota Prabumulih yang lagi membagikan Masker gratis kepada Mayarakat.

Mengingat budaya wong kito yang suka ngumpul-ngumpul kami berikan Sekedar SARAN Seharusnya SATPOL PP disuruh patroli Keliling Kota Prabumulih memakai Toa Untuk MENGINGATKAN sosial jaga jarak dan pake APD, lalu Tegurlah pake Toa bagi mereka yang bandel Ngumpul-ngumpul sehingga masyarakat sadar dan paham wabah Covid 19 dan menjawab pertanyaan larangan berkumpul.

Selain itu kami langsung mendatangi masyarakat membagikan sembako dan masker gratis untuk menghindari jangan sampai terjadi pengumpulan massa seperti di depan Istana Bogor kemarin malam agar tidak terjadi kontradisksi di lapangan terkait dengan kebijakan social distancing yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, sekaligus kami harapkan agar Pemkot Prabumulih dalam hal ini bapak Walikota Prabumulih untuk segera cepat tanggap melakukan pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan saat ini sudah semakin banyak jumlahnya, jelas Hasbi.SPd Ketua Umum DPC PPMI Kota Prabumulih kepada Tim PPMI media center

About Post Author