26/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Musyawarah Anggota PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia berlangsung Sukses

Cianjur – PPMI Media Center, Kegiatan Musyawarah Anggota PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia yang berlangsung Hari Sabtu Tanggal 18 April 2020 sejak pukul 10.00 WIB berlangsung hingga sore hari, seluruh peserta adalah Anggota PPMI yang bekerja di PT. Pou Yuen Indonesia, menyampaikan penilaian dan pencapaian PPA PPMI Pou Yuen Indonesia selama periode sebelumnya termasuk juga kritikan-kritikan yang positif dari para anggota disampaikan secara terbuka dan beretika di forum Musyawarah Anggota kali ini.

Begitu pula masukan-masukan yang positif dan memajukan organisasi disampaikan oleh perwakilan anggota secara bergiliran mengikuti arahan Pimpinan Sidang. Semua anggota bersuara lantang menyampaikan pendapatnya secara terbuka di forum Musyawarah Anggota, agar jangan sampai ada yang mengusulkan atau berpendapat melalui media social yang bisa saja menimbulkan pro dan kontra sesama pengurus dengan anggota, ini kami lakukan agar dalam forum Musyawarah Anggota kali ini langsung ada cek dan ricek atau kroscek informasi agar jangan sampai terjadi miskomunikasi atau disharmonisasi sesama anggota PPMI di PT. Pou Yuen Indonesia sehingga PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia tetap solid, kompak dan satu komando, Ujar Fahmi Dwi Fauzi Ketum DPC PPMI Kab. Cianjur yang membuka pelaksanaan Musyawarah Anggota PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia

Ia menambahkan Selain itu pelaksanaan Musyawarah Anggota PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia kali ini kami laksanakan sesuai dengan AD ART Hasil Muktamar V PPMI serta arahan dari Presiden PPMI Daeng Wahidin dan Zulkhair Selaku Sekretaris Jenderal DPP PPMI dan DPW PPMI Jawa Barat yang diketuai Oleh Lili Hambali dan Sekumnya Asep Hidayah, SE khususnya DPC PPMI Kab. Cianjur dan PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia serta PPA PPMI Se Kab. Cianjur tidak akan pernah mengakui MLB Bogor yang ilegal itu dan kami pastikan menolak keras Hasil MLB Bogor itu karena Pelaksanaan MLB Bogor tersebut tidak sah alias illegal karna tidak mengikuti ketentuan Pasal 28 ayat 1 AD ART Muktamar V karena mendapatkan penolakan dari 9 DPW PPMI dari 12 DPW PPMI dari Jumlah DPW PPMI Se Indonesia saat itu, jadi semua keputusan dan rekomendasi MLB Bogor itu tidak sah atau batal demi hukum, jadi saran saya mah sebaiknya demi menjaga ukuwah Islamiyah di internal PPMI, Hasil MLB Ilegal itu membubarkan diri saja jika menginginkan persaudaraan apalagi dengan diterbitkannya Maklumat Dewan Pendiri PPMI Tgl 3 Januari 2020 dan kesuksesan Rakornas PPMI serta perayaan Milad PPMI ke 22 di Palembang serta adanya Kesepakatan Perdamaian antara Bang Eggi, Bang Arfan sebagai tergugat dengan Bang Daeng dan Bang Zulkhair selaku Penggugat makin memperjelas eksistensi PPMI Hasil Muktamar V PPMI adalah PPMI yang sah, sekiranya ada yang mengaku-ngaku sebagai Presiden PPMI atau Sekjend DPP PPMI selain Daeng Wahidin dan Bang Zulkhair itu kami pastikan itu Ilegal dan kami tidak akan pernah mengakui mereka itu karena sekali lagi kami tekankan bahwa MLB Bogor itu tidak sah atau Ilegal karena melanggar AD ART PPMI terbukti tidak mendapatkan dukungan minimal 2/3 DPW PPMI Se Indonesia berdasarkan bukti-bukti dan kesaksian di PN Jakarta Timur, tambahnya.

Dalam pelaksanaan Musyawarah Anggota PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia. Secara Aklamasi para Anggota PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia memilih kembali Sdr. Yasa Mulya Purnama sebagai Ketua dan Sdri. Ari Juwita Sari Sebagai Sekretaris PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia Periode 2020 – 2023 M guna melanjutkan tugas-tugas dan program-program kerja sebelumnya yang belum dapat terealisasi saat ini dengan terpilihnya beliau berdua kami doakan program-program kerja yang belum terlaksana dapat direalisasikan dalam kepengurusan PPA terpilih, Jelas Fahmi

Ketua PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia terpilih Yasa Mulya Purnama menerangkan, PPMI dibentuk di PT Pou Yuen Indonesia sejak awal April 2017. Berkembang cukup baik dan telah memberikan manfaat bagi anggota PPA PPMI dan pekerja di PT. Pou Yuen Indonesia ataupun masyarakat sekitar. Ia menambahkan perjuangan PPMI selama ini selalu berjalan dengan baik dengan berkoordinasi dengan DPW PPMI Jawa Barat dan DPC PPMI Kab. Cianjur sehingga kita dapat bersinergi dengan PPA PPMI Se Kab. Cianjur, Muspida, LSM, Ormas dan Mahasiswa dalam memajukan Kabupaten Cianjur termasuk mengkritisi Pemerintah Pusat terkait persoalan penolakan RUU Omnibuslaw yang masih ngotot dibahas oleh DPR RI dan langkah-langkah taktis Penanganan Wabah Covid 19 di Kab. Cianjur. Selain itu kami selalu siap bersinergi dengan Manajemen perusahaan dalam menciptakan hubungan Industrial yang harmonis di PT. Pou Yuen Indonesia, semoga PPMI mandiri maju sejahtera Allah Ridho” Ungkap Yasa Mulya Purnama Ketua Umum PPA PPMI PT Pou Yuen Indonesia terpilih periode 2020 – 2023 M menutup pembicaraan.

About Post Author