04/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Para Dokter dan Tenaga Medis, Kalau Saja Mereka Politikus.

PPMI CENTRE – BOGOR | Saat ini orang yang paling didengar dan dipatuhi bukan Jokowi atau Ma’ruf Amin atau LBP atau Trump atau Xi Jinping atau Putin atau Prabowo atau Jeff Bezos atau Jack Ma atau Bill Gates atau siapapun yang bukan dokter dan tenaga medis.
Anda bisa bayangkan Jika saja para dokter dan tenaga medis tersebut mogok kerja, bisa dipastikan, habislah semua orang yang terkena atau positif Covid 19.

Jika para dokter tersebut kompak dan menggunakan posisinya yang sedang kuat-kuatnya untuk mendidik para politikus agar tahu diri, maka seluruh politikus yang kerjanya ribut melulu pasti akan patuh. Rakyat akan nyaman dan semua bisa konsentrasi mengatasi covid 19 yang serangannya makin massif dan ganas di seluruh dunia.
Jika para dokter dan tenaga medis tersebut mau memanfaatkan posisi dan kekuasaannya, maka mereka bisa memaksa agar para elit politik; ekonomi, hankam dan sosbud, bahkan para ulama besar untuk bersatu melawan Covid 19.

Saat ini yang sedang berkuasa adalah pihak yang menang Pilpres menurut Mahkamah Konstitusi, tapi pihak yang kalah tidak ihlas dan terus mengintip eks lawannya, begitu ada kesempatan menyerang, tanpa ragu-ragu mereka pasti lakukan.

Jika saja para dokter dan perawat tersebut sadar posisi dan paham politik, mereka bukan hanya bisa mendapatkan APD yang paling bagus didunia, tapi mereka bisa membuat para politikus tersebut mati kutu sehingga bisa fokus melawan covid 19, bukan ribut terus disaat para dokter dan perawat sedang mempertaruhkan nyawanya melawan covid 19 dengan APD dan Peralatan yang pas-pasan.

Bogor, 18 April 2020
Ir. Imbang jaya
Pendiri PPMI/Aktivis Alumni ITB.

About Post Author