25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Himbauan dan Ucapan Terima Kasih, Buat Para Donatur Covid 19 Di Riyadh Dan Sekitarnya

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Ditahun 2020 ini sejak lonceng pergantian tahun dari detik 2019 bergeser ke detik 2020, rupanya kebanyakan manusia dibelahan bumi manapun tidak menyadari bahwa Allah sang Maha Pencipta jagad raya ini sudah memulai menguji manusia tanpa kecuali dengan muncul dan mewabahnya virus yang oleh manusia dinamai Novel Corona Virus 19 atau COVID 19.

Dalam menghadapi serangan wabah ini ummat Muslim tentunya mempunyai cara disamping ikhtiyar mencegahnya juga tak henti-hentinya memanjatkan do’a kepada sang Khaliq ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA agar menyegerakan mengakhiri wabah ini. Sebagai ummat Muslim tentunya ada tuntutan untuk membantu sesama bagi yang berkecukupan membantu yang kekurangan/ kesulitan disebabkan adanya larangan keluar rumah (lockdown 24jam) di seluruh wilayah Arab Saudi.

Berkenaan dengan situasi yang demikian inilah, kami Dewan Pengurus Luar Negeri (DPLN PPMI) Arab Saudi di Riyadh terpanggil turut serta mengulurkan tangan membantu dan mengumpulkan bantuan dari para donatur yang kemudian sesegera mungkin mendistribusikan kepada WNI yang sangat membutuhkan.

Untuk itu pada kesempatan ini kami haturkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh Donatur yang sudah berkenan dengan ikhlas membantu teman teman WNI yang sedang kesulitan kekurangan bahan makan, hal mana para Donatur yang mulia telah mengamanatkan kepada kami baik berupa uang maupun barang. Berapapun Sedekah Kita Berharap Dapat Meringankan Beban Saudara-saudara kita khususnya para Pekerja Migran Indonesia yang berada di Riyadh dan sekitarnya Semoga Uluran tangan para Donatur yang mulia akan dicatat sebagai amal baik yang menjadi ladang ibadah serta mendapatkan balasan dari Allah SWT .

Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Riyadh, 22 April 2020
Saech Widodo Hasan (Ketua Umum DPLN PPMI KSA)
Ahmad Rofik ( Sekretaris Umum DPLN PPMI KSA)
Mengetahui ; Drs. Khomari ( Ketua Dewan Penasehat DPLN PPMI KSA)
CC : Daeng Wahidin (Presiden PPMI) dan Drs. Zulkhair, MM (Sekretaris Jenderal DPP PPMI)

(NB) Hingga saat ini kami masih menerima amanah dan Yang masih berkenan menyumbang Silahkan salurkan dalam program-program Laskar Sedekah PPMI dengan Menghubungi :
No Hp : 0502616172 / 0537940802 (WA/Telp/Sms).

About Post Author