25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Untuk Ibu Pertiwi, Bangsa dan Negara Republik INDONESIA

PPMI CENTRE – JAKARTA | Dengan seluruh “Kekuatan, Kelemahan, Potensi, Problema dan hal-hal yang terkait” pada Bangsa dan Negara Republik INDONESIA, beberapa senior saya mengatakan :
1. Bang Pipink Bearland berpendapat, INDONESIA sudah punya “Sistem” yang baik, yakni Pancasila dan UUD’ 1945. Maka sudah selayak nya INDONESIA tak tergoda dan tergelincir dengan hal-hal yang lain sepeti “Makar, Reformasi, Revolusi, juga bukan pakai atau coba-coba sistem bernegara lainnya”. Yang benar adalah “RE SISTEM” , kembali kepada RUMUSAN para Pendahulu Kita (Founding Fathers).

2. Kanda Ir H Imbang Jaya katakan, untuk menanggulangi dan membangun INDONESIA, Kita perlu “DANA ATAU BIAYA” yang sangat besar. Sebaik nya Indonesia tak perlu lagi “PINJAM/HUTANG” dari IMF, WB, CINA dan lain sebagainya yang hanya menjadikan INDONESIA terpasung dalam kendali MEREKA (Dengan bunga dan system ribawi yang liberal dan lain-lain). Pakai saja dana-dana : milik Pribumi Asli, Mas Imbang Jaya sudah dapat restu dari para pemilik dana besar tersebut. Bilamana Pemerintahan Jokowi mau memanfa’at kan dana-dana tersebut untuk kepentingan Negara dan rakyat Indonesia.

3. ABangda Tonny Ardi sarankan INDONESIA harus di RE SET dan RE START jika kita tidak ingin hanya menjadi obyek permainan dalam percaturan politik internasional, terutama oleh Kekuatan-kekuatan Negara Adi Daya.

4. Sahabat saya Pendiri PPMI Nur Lapong, SH menyarankan agar sesegera mungkin Pemerintah RI untuk kembali kepada UUD 1945 yang Asli yang didasari oleh Dekrit Presiden Soekarno 5 Juli 1959.

saya Jayasamantha sangat meyakini bahwa andaikan saja Pemerintah RI sebagai Pelaksana Kekuasaan Negara Republik Indonesia, benar-benar “MENGUATKAN RAKYAT (BERDAULAT), terutama Umat ISLAM INDONESIA”, InsyaAlloh Bangsa dan Negara Republik Indonesia akan semakin mendekati cita-cita luhur Proklamasi 1945, Toto Tentrem Kerto Raharjo Gemah Ripah Loh Jinawi, Baldatun Thoyyibatun wa ROBBUN Ghofuur

faghfirlii Yaa Alloh Yaa ‘AfuwunGhofuur.
Rakyat Berdaulat Negara RI KUAT
Jakarta, 21 April 2020

Drs. Jaya Samanta
Pendiri PPMI/ Ketua Dewan Pertimbangan Nasional DPP PPMI

About Post Author