25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

PPMI KSA membagikan Puluhan Paket Sembako kepada PMI dari berbagai distrik

PPMI CENTRE – SAUDI ARABIA | Dalam menghadapi serangan wabah ini ummat Muslim tentunya mempunyai cara disamping ihtiyar mencegahnya juga tak henti hentinya panjatan do’a kepada sang Khaliq agar menyegerakan mengakhiri wabah ini. Sebagai ummat Muslim tentunya ada tuntutan untuk membantu sesama bagi yang berkecukupan membantu yang kekurangan/ kesulitan disebabkan adanya larangan keluar rumah (lockdown 24jam).

Berkenaan dengan situasi yang demikian inilah kami Pengurus Duta PPMI Arab Saudi Riyadh terpanggil turut serta mengulurkan tangan membantu mengumpulkan yg kemudian sesegera mungkin mendistribusikan kepada WNI yg membutuhkannya. Alhamdulillah Puluhan PMI dari berbagai distrik berbeda yang terkena dampak Lock down 24 Jam di kota Riyadh telah mendapat bantuan penyaluran sembako dari LASKAR PEDULI COVID 19 DPLN PPMI SAUDI ARABIA.

Ada ratusan PMI yang sempat mengajukan permohonan kepada Laskar PEDULI COVID 19 PPMI DPLN Saudi Arabia, tapi dari sekian banyak melalui seleksi ketat yang kami lakukan baru 89 yang memenuhi kreteria darurat dan telah kita berikan bantuan paket sembako, Selanjutnya kami dari PPMI DPLN Saudi Arabia juga mohon beribu maaf bagi yang belum sempat mendapatkan bantuan sembako, Insya’Alloh kami masih terus mengadakan pemantauan dan mengupayakan bantuan sembako kepada PMI di Saudi Arabia, jelas Ketum DPLN KSA Ust. Saech Widodo…

Hingga saat ini DPLN PPMI KSA masih menerima amanah dan Yang masih berkenan menyumbang Silahkan salurkan dalam program-program Laskar Sedekah PPMI KSA dengan Menghubungi :
No Hp : 0502616172 / 0537940802 (WA/Telp/Sms).

About Post Author