29/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

DPLN PPMI Saudi membantu Pemakaman WNI di Riyadh

PPMI CENTRE -SAUDI ARABIA | DPLN PPMI Kerajaan Saudi Arabia, melaporkan pada hari Jum’at 01 Mei 2020, Pengurus PPMI beserta masyarakat sekitar membantu pemakaman salah satu saudari kita PMI di Riyadh, Yang bernama : Norhayati binti Marzuki, Pekerja Migran Indonesia yang berasal dari Dsn. Buleng Desa.Pangelen Kecamatan Sampang Kab.Sampang – Jawa Timur. Almarhumah meninggal di rumah kontrakannya pada tgl. 10 Maret 2020 karena sakit, Beliau dimakamkan di Riyadh hari ini 01 mei 2020 sekitar Pukul 12.30, Ba’da Dzuhur – Waktu Riyadh Saudi Arabia.

Kami telah memberitahukan keluarga korban di Indonesia dan Dari keluarga korban menyerahkan surat kuasa kepada Sdr. H.Ahmad Rofik Sadimin Sekretaris Umum PPMI DPLN Saudi Arabia. Untuk mengurus pemakaman Almarhumah di Riyadh saudi Arabia, Jelas Ketua DPLN PPMI KSA Ust. Saech Widodo

Dalam pemakaman tersebut hadir pula H. Ahmad Rofik (Sekum DPLN PPMI KSA), Bpk. H. Subairi (Ketua Dewan Penanganan PMI bermasalah), H.Abdul Waris (Wakil Bedum) dan H.Saech Widodo selaku Ketum PPMI DPLN Saudi Arabia beserta masyarakat PMI yang ada di riyadh, semoga Amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Aamiinn, jelas H. Ahmad Rofik Sekum DPLN PPMI Saudi Arabia.

Untuk keluarga dan para sahabat untuk Konfirmasi silahkan menghubungi
Tlp/WA Ketua Umum DPLN PPMI KSA
Ust. Saech Widodo +966 502 616 172

About Post Author