29/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Penggalangan Dana Infaq untuk Yatim Piatu PPA PPMI PT. Onamba Indonesia.

PPMI CENTRE – KARAWANG JABAR | Karawang, 07 Mei 2020, Seiring dengan keadaan Indonesia yang terdampak virus covid-19 beberapa protokoler SOP pencegahan penyebaran virus covid-91 diantaranya dengan membagikan masker untuk karyawan.

Ketua PPA PPMI PT. Onamba Indonesia Bpk. Asep Hidayah dan Jajaran pengurus ketika dikonfirmasi tim media ppmi centre menyampaikan, selain pembagian masker juga mengadakan kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu dengan tema :

GERAKAN SEDEKAH PERSAUDARAAN ONAMBA

Disampaikan juga oleh Bpk. Asep Jamal dan sdr . Idrus Divisi Bagian Dakwah “Alhamdulillah tidak terasa kegiatan berbagi untuk anak yatim hampir 2,5 tahun berjalan ,terima kasih untuk seluruh Hamba Allah yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk keluarga besar atau sanak saudara kita diluar sana”, jawabnya.

Mengutip QS 14. Ibrahim ayat 7 yang berbunyi :


وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِى لَشَدِيدٌ

wa-idz ta-adzdzana rabbukum la-in syakartum la-aziidannakum wala-in kafartum inna ‘adzaabii lasyadiid

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”.


Semoga rekan-rekan semuanya diberikan kemudahan rezeki untuk berbagi,dan semoga Allah SWT memberikan ganjaran yg setimpal. Jazakallahu Khoiron Katsiron

Wassallamualaikum,wr,wb.

Pengurus PPA PPMI PT. Onamba Indonesia

Karawang – Jawa Barat

About Post Author