30/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

PPMI Bogor Bersama Pajero Indonesia 1, Sumbang APD ke Rumah Sakit

PPMI CENTRE – BOGOR JABAR | DPP PPMI, DPW PPMI Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPC PPMI) Kabupaten Bogor yang berlokasi Jln. Raya Bogor KM.48 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor bersama Komunitas Pajero Indonesia 1 (PI.1), menyumbangkan APD Sentra Medika Hospital, Rumah Sakit Bina Husada dan RSUD Ciawi Bogor buat membantu para Tim Medis yang menjadi garda terdepan melawan penyebaran Covid 19 (15/5/2020).

Ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Bogor dan kami prihatin banyak rumah sakit yang kesulitan menyiapkan APD untuk para Tim Medis yang siaga 24 jam melayani pasien yang PDP, tentunya akan memperlambat proses pelayanan Rumah Sakit itu sendiri, maka dari itu PPMI bersama Komunitas PI.1 (Pajero Indonesia One) berinisiatif untuk menyumbangkan APD kepada rumah sakit yang membutuhkan, Ucap DK, Arief Kusnadi Ketua Umum DPC PPMI Kab. Bogor.

Bantuan tersebut yang diserahkan secara simbolis, dilaksanakan malam hari sekitar pukul 22.30 WIB diterima Jajaran Manajemen Sentra Medika Hospital dan Rumah Sakit Bina Husada, mudah-mudahan dapat membantu para pejuang kemanusiaan Tim Medis di Rumah Sakit yang sedang berjuang mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Kab. Bogor dan untuk RSUD Ciawi Besok kami berikan,” Ujar DK Arief Kusnadi.

Saat serah terima bantuan secara simbolis ke Rumah sakit Sentra Medika Hospital dan Rumah Sakit Bina Husada, Presiden PPMI Daeng Wahidin dan Ketua DPC PPMI Kabupaten Bogor DK. Arif Kusnadi juga menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua Umum PI.1 Kabupaten Bogor Hadiat Arham, S.E., MBA. “Saya atas nama Pengurus DPP PPMI, DPW Jawa Barat dan jajaran DPC PPMI Kab. Bogor serta masyarakat khususnya anggota PPMI di Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya yang telah berbagi dan hal ini tentunya sangat membantu sekali buat para pekerja-pekerja medis yang sedang berjuang melawan Penyebaran Covid 19,” Jelas Daeng Wahidin

Ketua Umum Pajero Indonesia One (1) Kabupaten Bogor H. Arham, S.E., MBA, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan atas rasa kepedulian dan keprihatinan melihat banyak Tim Medis yang telah menjadi korban Covid 19 karena kekurangan APD dan Insyaa Allah kami siap membantu APD para Tim Medis di rumah sakit – rumah sakit yang membutuhkan ,” papar H. Arham, SE. MBA.

About Post Author