06/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

PPMI PT. Kaltim Prima Coal, Peduli Covid 19 bagikan Sembako Gratis

PPMI CENTRE – KUTIM KALTIM | Muhammad Zumari Ketua PPA PPMI PT. Kaltim Prima Coal yang berlokasi di Sanggatta – Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur bersama DPC PPMI Kab. Kutai Timur dan La Sakka Ketua Panitia Pelaksana acara ini turun langsung mendatangi pemukiman warga untuk menyalurkan bantuan sembako dari para donatur, Anggota PPA PPMI PT. KPC dan Pengurus DPW PPMI Kalimantan Timur yang mempercayakan sedekahnya kepada Laskar Peduli Covid 19 PPA PPMI PT. KPC sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat selama wabah covid 19 ini berlangsung cukup ketat di Kab. Kutai Timur saat ini.

Kali ini Pengurus PPMI mendatangi perkampungan warga di daerah Gg. Manggis RT.04 Sangatta Selatan dan Pondok Pesantren Daarul Ikhlas Kab Kutai Timur, yang sangat membutuhkan bantuan karena penerapan Physical distancing atau pembatasan fisik serta program tetap di rumah saja adalah salah satu langkah yang disarankan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Kutai Timur, Kata Muhammad Zumari Ketua PPA PPMI PT. KPC.

Semoga aksi sosial PPA PPMI PT. KPC yang bekerjasama dengan DPC PPMI Kutai Timur serta Para Donatur dapat membantu dan meringankan beban hidup warga dan pengurus Pesantren Daarul Ikhsan, dengan menyalurkan paket sembako dari para donator langsung kepada warga yang membutuhkan sekaligus kegiatan ini juga berupaya membantu sesama warga yang terkena Imbas Wabah Covid 19 dan bentuk sedekah dalam bulan Ramadhan Tahun ini, Jelas La Sakka ketua Panitia Pelaksana

Mudah-mudahan Bantuan yang kami berikan ini dapat meringan beban warga yang memang sangat membutuhkan dan kami dari DPW PPMI KALTIM, DPC PPMI Kab. Kutai Timur, PPA PPMI PT. KPC dan PPA PPMI se Kab. Kutai Timur akan bekerja sama dengan Para Donatur untuk bersama-sama terus melakukan kegiatan sosial seperti ini selama wabah covid 19 di Kutai Timur, agar kita semua dapat peduli dengan sesama warga yang membutuhkan bantuan sembako.

Karena kesulitan rakyat saat ini karena adanya peraturan pembatasan fisik dan aktifitas sehingga membuat kesulitan masyarakat dalam mencari nafkah sehari-hari, kami harapkan juga Pemkab Kab. Kutai Timur agar lebih memaksimalkan diri lagi untuk turun kelapangan melihat kondisi masyarakat apalagi daerah Kabupaten Kutai Timur ini cukup luas, kita tidak tahu bagaimana kondisi masyarakat yang ada dipelosok sana.?, kata Nanang Guprani Ketua Umum DPC PPMI Kab. Kutai Timur kepada Tim PPMI Media Center

About Post Author