06/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Hadapi Covid 19, PPMI Saudi buka Gudang Sembako di Riyadh

Hadapi Covid 19, PPMI Saudi buka Gudang Sembako di Riyadh, pada hari Jum’at 22 mei 2020 PPMI DPLN Arab Saudi kembali menyalurkan sembako kepada 30 PMI yang bersetatus ilegal/ non document di empat distrik yang berbeda di kota Riyadh. Semoga semua bermanfaat bagi mereka yang saat ini tidak bisa bekerja karna imbas covid 19 serta adanya peraturan pembatasan jam keluar. Apa lagi mulai 30 Romadhon sampai 4 syawal mulai di berlakukan LOCK Down 24 jam di wilayah Arab Saudi, Jelas Saech Widodo Ketum DPLN PPMI KSA

Dalam menghadapi serangan wabah ini ummat Muslim tentunya mempunyai cara disamping ihtiyar mencegahnya juga tak henti hentinya panjatan do’a kepada sang Khaliq agar menyegerakan mengakhiri wabah ini. Sebagai ummat Muslim tentunya ada tuntutan untuk membantu sesama bagi yang berkecukupan membantu yang kekurangan/ kesulitan disebabkan adanya larangan keluar rumah (lockdown 24jam).

Berkenaan dengan situasi yang demikian inilah kami DPLN PPMI Arab Saudi Riyadh telah membuka Gudang sembako Laskar Peduli covid 19 PPMI DPLN Arab Saudi untuk dapat menampung sumbangan/Zakat/Infaq dan sedekah dari para Dermawan yang ingin memberikan bantuan buat para Pekerja Migran Indonesia yang membutuhkan.

Alhamdulillah ratusan PMI dari berbagai distrik berbeda yang terkena dampak Lock dwon 24 di kota Riyadh telah mendapat bantuan penyaluran sembako dari LASKAR PEDULI COVID 19 PPMI DPLN Kerajaan Saudi Arabia, Hingga saat ini DPLN PPMI KSA masih menerima amanah dan Yang masih berkenan menyumbang Silahkan salurkan dalam program-program Laskar Sedekah PPMI KSA dengan Menghubungi :
No Hp : 0502616172 / 0537940802 (WA/Telp/Sms).

About Post Author