30/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

ESM : Serukan Gerakan Nasional Memakmurkan Masjid..!!

GB-ESM = GERAKAN BESAR EGGI SUDJANA MASTAL, OST – JUBEDIL= Obyektif , Sistematis, Toleran, Jujur, Benar, Adil.

GERAKAN NASIONAL UP GRADING ASI (Al Qur’an, Sholat, Infaq) dan MEMAKMURKAN MASJID..!!

Bahwa Umat Islam Indonesia adalah Kekuatan dan Pilar Utama Bangsa/Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagai Bentuk Upaya-Upaya Umat Islam dalam Bela Negara dan Demi Menjaga Keutuhan Dan Kelangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan Ini Kami MENYERUKAN Kepada Seluruh Rakyat Indonesia dari Sabang Sampai Marauke yang sudah pasti memiliki Integritas, Kapasitas dan Otoritas Kepada ISLAM di semua tingkatan, Untuk Mendukung, Membangun dan Membangkitkan Kembali Kekuatan Umat Islam Indonesia Dengan Merapatkan dan Meluruskan Shaft Sampai Ketingkat Kelurahan/RW/RT.

Baca Q.S. Surat Asyaaf dijelaskan dalam ayat 2 : “Wahai orang-orang yang beriman! Mengapa kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan?”.

Ayat 3 : “(Itu) sangatlah dibenci di sisi Allah jika kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan”.

Ayat 4 : “Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh (Bunyanun Marsus)”. UNTUK UP GRADING ASI dan MEMAKMURKAN MASJID

Bahwa Dalam Rangka Menjalankan Amanat KONSTITUSI yaitu PANCASILA Sila 1 : KETUHANAN YANG MAHA ESA, Sila 2 : KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB dan UUD 45 “Pasal 27 Ayat 3 : Setiap Warga Negara Berhak Dan Wajib Ikut Serta Dalam Upaya Pembelaan Negara.”

Juncto “Pasal 29 Ayat 2 : Negara Menjamin Kemerdekaan Tiap-Tiap Penduduk Untuk Memeluk Agamanya Masing-Masing Dan Untuk Beribadat Menurut Agamanya Dan Kepercayaannya Itu.”

Maka Untuk Itu Gerakan Besar ESM (Eggi Sudjana Mastal) Menyerukan Kepada Seluruh Umat Islam Indonesia Untuk Melaksanakan Dan Mensukseskan Gerakan Nasional UP GRADING ASI dan Memakmurkan Masjid – Masjid Di Seluruh Indonesia Dengan Berbondong-Bondong Kita Penuhi Kembali Masjid-Masjid yang kosong Gara-Gara Konspirasi Global dengan PEMBESAR-PEMBESAR JAHAT (Q.S. Al An’am ayat 123 : “Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri Pembesar – Pembesar yang jahat agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya”.). Yang MENDESAIN Konspirasi Covid 19 Sebagai Salah Satu Upaya Pelemahan Kekuatan Umat Islam di Seluruh Dunia.

Umat Islam Sebagai salah satu Kekuatan Utama Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Dunia Internasional. Sebagai bentuk Implementasi dari ESM Theory OST JUBEDIL, Dengan ini ESM menyerukan dan mengajak Seluruh Umat Islam Indonesia Untuk melakukan Up Grading ASI dan Mendatangi, Memenenuhi dan Memakmurkan Masjid- Masjid dengan Rajin, Konsisten, Telaten Serta Istiqomah, Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Sholat 5 Waktu Berjamaah Di Masjid – Masjid dengan mengacu kepada PERINTAH ALLAH dalam Surat Fatir 35 ayat 29 ; “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi.”. Program ASI (Alqur’an, Sholat dan Infaq) menuju INDONESIA BERTAQWA.

Kita semua upayakan lakukan UP GRADING ASI kepada para BIROKRAT , PIMPINAN PARPOL, LSM, SP/SB, DKM dan TOKOH DAERAH/NASIONAL serta setelah Usaha Up Grading ASI tersebut, Kita HARUS berdo’a dan bermunajat Memohon Pertolongan dan Perlindungan kepada yang MAHA PERKASA, ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA Agar Bangsa Indonesia Dijauhi Dari Segala Musibah, Bala Bencana Dan Marabahaya.

Kita Mulai dari upaya Kuasai Masjid-masjid, dengan lakukan PERGANTIAN pengurus DKM-DKM yang tidak AMANAH dan ISTIQOMAH dalam menjalankan Perintah ALLAH SUBHANNAHU WA TA ALA dalam Alqur’an-NYA dan Sunnah Nabi MUHAMMAD SAW. Kita Umat Islam AYO BERGERAK JADIKAN Masjid-Masjid Sebagai Benteng Utama Umat Islam Semoga ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA Menurunkan Rahmat dan Ridho-Nya Dengan Memberikan BERKAH-NYA Rezeki Yang Berlimpah Baik dari Atas Langit Maupun Dari Perut Bumi Demi Untuk KESEJAHTERAAN dan KEADILAN SOSIAL Bagi Seluruh Rakyat Indonesia seperti janji ALLAH dalam Al Quran Surat Al Ar’af ayat 96 : “Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” dan Pancasila Sila ke 5 : Keadilan Sosial Bagi seluruh Rakyat Indonesia, serta UUD 1945 Pasal 33 ayat 3 yaitu Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR WALILLAHIILHAMD .

BOGOR, 1 SYAWAL 1441 H / 24 MEI 2020 .

SALAM TA’ZIEM
DR. H. EGGI SUDJANA MASTAL, SH. MS.i.
Korespondensi TLP/WA 0855 1321 959

About Post Author