26/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Dalam tahap replik, kasus PHK sepihak PT. Indonesia Victory Garment Purwakarta.

PPMI CENTRE- PURWAKARTA JABAR | Assalamualaikum warahmatullahi ta’ala wabarakatuh.
Perkara nomor 61/pdt.Sus-PHI/2020/PN.Bdg


Kasus PHK sepihak yang sudah dilakukan oleh tergugat yaitu PT Indonesia victory garment sudah masuk dalam tahap replik dalam persidangan di PHI Bandung.

Tim advokasi DPC PPMI Kabupaten Purwakarta terus melakukan pembelaan terhadap anggota PPMI yang nyata dan benar-benar dizolimi oleh pengusaha, karena sudah menjadi kewajiban untuk pengurus serikat pekerja serikat buruh ppmi dalam melakukan pembelaan terhadap anggota, ketika peraturan perundang-undangan dilanggar oleh pengusaha maka kita wajib bertindak karena sudah menjadi hak anggota untuk mendapatkan perlindungan hukum dan kami akan tuntut keadilan itu seadil-adilnya melalui pengadilan hubungan industrial Bandung.

Semoga segala hak-hak anggota kami bisa didapatkan dan mendapatkan ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala . PPMI Mandiri maju sejahtera Allah ridho Allahuakbar.

Begitulah keterangan yang disampaikan oleh penerima kuasa Lili Hambali sebagai ketua DPC PPMI Kabupaten Purwakarta dan sdr. subur sebagai ketua PPA PPMI PT Indonesia victory garment.

Layangan gugatan PHI Sebelumnya

About Post Author