26/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Tahun 1441 H Tahun Paling menyakitkan bagi Umat Islam

KAJIAN ISLAM HARI JUMAT ( JIMAT ) TGL 12 JUNI 2020,”Tahun 1441 H tahun paling menyakitkan bagi Umat Islam”

Bahwa Proses penggiringan opini dengan menghapuskan jejak-jejak sejarah sejak puluhan tahun terhadap eksistensi Umat Islam Indonesia sebagai Negara dengan Umat Islam terbesar di Dunia, yang sejak Amandemen UUD 1945 makin menunjukkan hasilnya akhir-akhir ini.

Bahwa Negara Republik Indonesia yang menjadi Tuhan Yang Maha Esa sebagai dasar Negara dari hasil musyawarah mufakat dari pemikiran cerdas dan hati yang luhur berdasarkan fakta-fakta sejarah yang ada dari Para Pendiri Bangsa dan Negara Indonesia, yang menjadikan UUD 1945 sebagai satu-satunya Negara di Dunia ini didalam Konstitusinya menjadikan Tuhan (ALLAH SUBHANNAHU WA TA ‘ALA) sebagai Dasar Negara. Sejak reformasi berbagai macam bentuk nyata pendegredasian peranan Umat Islam untuk berkontribusi mencerdaskan kehidupan bangsa dan mensejahterakan rakyat Indonesia sudah dilakukan oleh musuh-musuh Islam baik yang terang-terangan ataupun yang sembunyi-sembunyi.

Terlihatnya semakin nyata di rezim saat ini ditandai dengan banyaknya Ulama-ulama dan para pembela Ulama yang dikriminalisasi begitu juga dengan sistem-sistem peribadatan umat Islam mulai dari penggusuran Rumah Ibadah, sistem pendidikan pesantren-pesantren, ceramah-ceramah di majelis Taklim bahkan diskusi-diskusi islam lainnya menghadapi berbagai macam ancaman dan intimidasi bahkan persekusi dari oknum-oknum yang diduga kuat atas perintah penguasa.

Isu Konspirasi Covid 19 makin memperjelas situasi itu ditandai dengan himbauan yang menjurus pelarangan dengan alasan sosial distancing atau phisycal distancing membatasi ruang gerak pelaksanaan ibadah-ibadah wajib umat Islam, belum lagi saat bulan ramadhan tahun 1441 H, ini semua dibatasi dengan alasan Covid 19 bahkan sampai Sholat Idul Fitri pun tak luput dari Himbauan bahkan pelarangan padahal semua ibadah-ibadah itu ditahun sebelumnya dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Disayangkan para Ulama-ulama Suu (jahat) juga ikut berkontribusi dalam mensukseskan propaganda dan program-program menjadi corong-corong kaum kafir, fasik dan munafik itu sekaligus Zalimun tersebut untuk menjauhkan Umat Islam dari Perintah ALLAH SUBHANAHU WATALA, ALQUR’AN DAN SUNNAH NABI MUHAMMAD SAW, semuanya ditabrak dengan dalil, dalih, keppres, kepmen, pergub, perbup dan lain sebagainya. Umat Islam dilemahkan dengan sangat sistematis dengan berbagai macam dalil hukum agama maupun dalil hukum positif diperkuat oleh suara-suara sumbang dari oknum-oknum ulama Suu (Jahat), sungguh tragis nasib umat Islam saat ini mereka tak berdaya seperti buih dilautan nyaris tanpa perlawanan padahal semua yang terjadi hari ini banyak yang bertentangan dengan ALQURAN yang agung.

Sempurnanya propaganda dan suksesnya program kaum kafirun ini melemahkan umat Islam adalah dengan adanya LARANGAN HAJI dari Pemerintah padahal Pemerintah Saudi Arabia belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai Ibadah Haji Tahun ini bahkan menurut informasi yang kami dapatkan Pemerintah Saudi Arabia tetap menyelenggarakan ibadah haji Tahun ini, yang lebih menyakitkan lagi statemen Menteri Agama yang meminta kepada Pemerintah Saudi Arabia untuk tidak memberikan Visa kepada Jamaah Haji Mandiri, ini ada apa…???????

Yang menjadi pertanyaan ESM kenapa hanya Umat Islam Indonesia yang sangat massif sekali mengalami persekusi, intimidasi dan diskriminasi dalam melaksanakan ritual Ibadah Agamanya..??? Apakah Konspirasi Global Dunia ini TAKUT AKAN KEBANGKITAN ISLAM INDONESIA UNTUK UMAT ISLAM DI SELURUH DUNIA..??

Baca QS.61. Ash-Shaff ayat 7-8 : “Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap ALLAH sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim. Mereka ingin memadamkan cahaya ALLAH dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-NYA , walau orang-orang kafir membencinya”.

Baca QS.24. ayat 55 : “Dan ALLAH telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik”.

Dalam kesempatan ini ESM menghimbau seluruh Umat Islam Indonesia untuk meng Up Grading lagi pemahamannya dan keyakinannya mengenai ASI (AL QURAN, SHOLAT, INFAQ) sebagaimana diterangkan dalam Surat Fatir ayat 29 : “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi”.

Sudah saatnya kita semua kembali NEW NORMAL dengan meluruskan dan merapatkan shaft – shaft Sholat Berjamaah Kita, demi untuk memperkuat Keimanan Kita kepada ALLAH SUBHANAHU WATAALA melalui ALQURAN dan Sunnah NABI MUHAMMAD SAW dengan metode Teori ESM yaitu OST JUBEDIL (Objektif, Sistematis, Toleran, Jujur, Benar, Adil) sehingga Umat Islam mengejar nilai-nilai TAQWA menuju/menjadikan INDONESIA BERTAQWA INSHAA ALLAH DUNIA PUN AKAN BERTAQWA. Karena ada kurang lebih 106 Negara yang Tergabung dalam OKI (Organisasi Konferensi Islam) yang afialisasinya dari Negara-negara yang berpenduduk Muslim, sehingga bila Indonesia Bertaqwa tentu berpengaruh BESAR terhadap seluruh Negara – Negara yang tergabung di OKI tersebut, kemudian pada gilirannya pasti mempengaruhi Dunia untuk bertaqwa kepada ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA..! ALLAHU AKBAR.. 3x!!!

Lailaha illa anta subhanaka inni kuntum minadh dholimin..
La haula wala quwwata illa billah..
Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maulana waanikman nashir..

Wahai sekalian manusia takutlah engkau hanya kepada ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA

Bogor, 12 Juni 2020
Salam Takziem
ESM = EGGI SUDJANA MASTAL

About Post Author