29/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Pelatihan Laskar PPMI di dukung Ketua Dewan Pembina DPW PPMI Sumsel Dody Reza Alex

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sumsel Charma Afrianto, SE didampingi oleh Ahmad Fuadi Irawan serta Sukaeri menghadap Ketua Pembina PPMI Sumsel H. Dodi Reza Alex Noerdin di ruang kerjanya mess Musi Banyuasin (Muba), Rabu (08/07/2020).

Ketua Umum DPW PPMI Sumsel Charma Afrianto, SE mengungkapkan, paparan mengenai rencana giat perekrutan serta pelatihan Laskar PPMI yang baru akan di laksanakan pada tanggal 4,5,6 Agustus mendatang.

Dikatakan Charma, bahwa pihaknya meminta dukungan dari Ketua Dewan Pembina PPMI Sumsel agar acara yang akan di laksanakan selama dua hari tersebut di kota Palembang akan terlaksana dengan baik dan lancar.
“Karena PPMI Sumsel perlu laskar yang siap terjun dan mengawal aktivitas giat terutama aksi demo kerakyatan yang dilakukan oleh PPMI Sumsel,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina PPMI Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan, bahwa ia mendukung dan siap mensuport acara tersebut serta memberikan amanah bahwa laskar PPMI harusla mereka yang mempunyai jiwa patriot sejati.

“Jiwa laskar PPMI haruslah yang mengutamakan membela kepentingan bangsa di atas segala-galanya serta secara fisik memang perlu seorang laskar yang kuat, kesatria dan tangguh,” ucapnya
.
Lanjut Dodi, yang paling penting kita menjalankan AD ART organisasi, yaitu anggota pengurus dan laskar PPMI harus bertakwa kepada Allah SWT.
“Karena dengan SDM yang bertakwa serta kuat lahir batin, maka insyaallah organisasi ini akan dikawal dengan baik dan kuat sehingga segala kegiatan PPMI Sumsel akan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Lebih lanjut Dodi menambahkan, pihaknya juga berharap agar PPMI Sumsel tidak dan jangan pernah mundur untuk membela hak dan kepentingan rakyat Sumsel dimanapun berada, serta tak gentar menghadapi segala tantangan dan sekali lagi harus berada di atas kebenaran,” tandasnya. (Rezaf).

About Post Author