06/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Ketua DPW PPMI Sumsel Bantu Korban Musibah Kebakaran Warga 32 ILIR

DPW PPMI SUMSEL, Charma Afrianto, SE, bersama para pengurus lainnya melakukan kunjungan ditempat kejadian kebakaran tadi malam (kamis 6/8) di Jalan Ki Gede Ing Suro Lorong Serengam 1 Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang. Jum’at (7/8/20).

Kedatangannya diterima langsung oleh para Relawan di Posko Kebakaran Kelurahan 32 ilir Kecamatan IB II Palembang, sekaligus menyerahkan Puluhan Kantong Sembako, sebelum melihat secara langsung kondisi puing rumah warga pasca kebakaran.

“Kami datang ke lokasi melihat secara langsung lokasi korban kebakaran rumah saudara – saudara kita korban kebakaran semalam yang hanya menyisakan puing-puing. Sebagai bentuk Peduli PPMI kepada Korban musibah kebakaran.”

“Selain itu kami juga menghimbau kepada Masyarakat Palembang untuk bersolidaritas dan berempati untuk secara sukarela dengan semangat Persaudaraan Wong Kito Galo membantu korban kebakaran di Kelurahan ILIR 32, sekaligus kami juga menghimbau kepada Pemkot Palembang dalam hal ini Walikota dan jajaran untuk segera mengambil peran untuk membantu meringankan beban warga korban kebakaran ini”, tegas Charma Afriyanto S.E. kepada PPMI Media Center

Dalam kunjungannya, Charma Afrianto, SE di dampingi oleh Febri Zulian Korwil III DPW PPMI Sumsel berserta pengurus lainnya.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang rumahnya kebakaran. Ya, ini yang dapat kami lakukan, meski nilainya tak seberapa, namun ini Ikhlas,” ungkap Febri

About Post Author