25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Membaca Analisa Desain Demokrasi

Membaca Analisa Desain DEMOKRASI SEOLAH OLAH :

1). Pemodal asing, aseng, Asong berkumpul buat putusan siapa yg bisa jadi PRESIDEN BONEKA dan siapa bisa jadi LAWAN BONEKA.

2). Kalo sudah Ketemu mereka cari komprador yang ada di DPR dan Eksekutif untuk atur regulasi dan juga oknum aparat, dan intelijen untuk mainkan issue agar si Boneka dan Lawan Tanding Boneka ini viral dan menjadi atensi publik.
Di sini intitusi Lembaga Survey bin SurePay pun di maekan.

3). Kalo sudah jadi milik publik, mereka datangi dan bujuk satu persatu Pemilik Partai Kaum oligarki untuk TRANSAKSI? Agar masing2 memenuhi PT 20%.

4). Bersamaan dengan itu, KPU, Panwaslu/Bawaslu dan MK di tularkan virus intimidasi halus plus iming2 Jabatan dan Money.

5). Setelah semua oke Pesta Demokrasi Pilpres plus Pileg pun dirayakan dengan bumbu2 pemanis dan drama hasil survey yg saling pro kontra.

6). Demokrasi se-olah2 pun berlangsung, rakyat pun bergembira lebur dengan baju kaos dan sedikit uang pemanis pesta demokrasi.

7). Berangsur angsur rakyat pun mulai terbelah, sebab yg tadinya luber dan jurdil, wajah asli demokrasi seolah olah ini mulai terkuak berbeda dengan Harapan dari jargon luber dan jurdil tersebut.

8). Prahara pun di mulai, DEMOKRASI yang seolah olah tersebut berangsur tapi pasti mulai menjadi petaka, rakyat pun terbelah, dan INSTITUSI aparatur semakin condong pada si BONEKA, banyak yang dipenjarakan bahkan rakyat yang terbius oleh demokrasi seolah olah ini menjadi militan dan emosional rela dalam keterpaksaan merenggang nyawa, bahkan banyak yg ikut jadi relawan panitia KPPS ikut jadi berkorban nyawa.

9). Gong silang sengketa dan prahara Demokrasi seolah olah ini pun di putuskan oleh MK dengan kemenangan yg sudah di duga untuk si BONEKA, sedang Lawan Tanding BONEKA yang didesain oleh para PEMODAL asing aseng asong sebagai lawan tanding pura pura pun cukup senang menerima dengan imbalan koalisi dan rente jabatan dan money..

10). Sebagian rakyat puas sebagian lagi menyimpang dendam.

11). Si BONEKA pun mulai beraksi sebagai PRESIDEN, mengikuti semua agenda Kapitalism dan rakyat pun kembali tetap GIGIT JARI bahkan menjerit pilu kembali di GUSUR atas nama PEMBANGUNAN untuk KEPENTINGAN PARA PEMODAL.

12). WASSALAM TENTUNYAAHH ..

#Fahamkan!?

@MNL,
@ForJIS_tentunyaahh
Jakarta 6/9/2020

About Post Author