29/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

DPLN PPMI MALAYSIA mengucapkan selamat kepada BPK. Harmono sebagai Dubes Indonesia untuk Malaysia

Presiden Joko Widodo telah resmi melantik 20 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk negara-negara sahabat pada hari ini, Senin (14/9/2020).

Salah satu tokoh yang dilantik sebagai duta besar pada hari ini ialah Bpk Hermono. Jokowi melantik Hermono sebagai Duta Besar RI untuk Malaysia menggantikan Rusdi Kirana.

DPP PPMI Indonesia dan seluruh jajaran Pengurus Ppmi dpln Malaysia mendukung sepenuhnya pencalonan beliau Bpk Hermono sebagai Dubes RI untuk Malaysia.

Ppmi dpln Malaysia Malaysia menilai Bpk Hermono merupakan sosok yang tepat untuk menjadi perwakilan RI di Kuala Lumpur karena dinilai memiliki pengalaman yang cukup baik dan memahami permasalahan dan situasi yang dihadapi oleh Pekerja Migran Indonesia yang berada di Malaysia.

Sehubungan dengan hal ini Dpp Ppmi Indonesia khusus nya Ppmi dpln perwakilan Malaysia berharap beliau bisa bersifat adil dan tegas dalam menangani kasus kasus Imigran dan kepada oramas yang ada di Malaysia dan bukan memihak mana mana ormas yang berkepentingan, dan kami berharap sepenuhnya perubahan pelayanan di kbr Kuala Lumpur yang lebih baik kedepan nya

About Post Author