25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

DIMULAINYA KEBANGKITAN ISLAM DAN PERGERAKKAN BESAR DALAM BARISAN OPOSISI MERAH PUTIH (By : Ibet)

Diawali kita bicara soal ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang di siarkan di seluruh media di Tanah Air sebagai pelaku penyerangan penusukan Syekh Ali Jabier merupakan hal memalukan sekaligus memilukan bagi Insan Medsos dimana pun berada juga seluruh warga negara Indonesia.

Karena betapa tidak hal itu dapat terjadi begitu saja dalam waktu singkat dapat menjadi konsumsi publik sekaligus berita duka keprihatinan bagi umat Islam di seluruh dunia. Karena umat Islam merupakan satu kesatuan jasad dalam ikatan ukhuwah yg kuat yang bisa bereaksi serempak bak membangunkan singa lapar yang tengah tertidur lelap, saat saudaranya tersakiti tanpa sebab. Bahkan disini semakin terang benderang adanya kebencian terhadap umat Islam dari golongan berkepentingan yang ada di negri kita.

Usut punya usut dan hasil penelusuran, ternyata kebodohan dalang dibalik pelaku yg dikatakan tidak waras/gila tersebut lebih bisa dikatakan lebih gila dari pelaku suruhan sebenarnya. Betul2 mereka hanya berani dibalik ketiak orang gila (jika benar pelaku gila) saat menyerang beberapa ulama dan tokoh muslim selama ini, betapa rendahannya mereka dibanding pelaku tersebut yang sebenarnya rela mengorbankan harga diri dan nama baiknya demi uang/kebutuhan keluarga. Karena kebanyakan pelaku bukan orang besar atau terpandang, namun karena mereka orang kecil yang berkebutuhan dan bodohlah lalu lebih mudah dijadikan alat penyampai kejahatan golongan berkepentingan tersebut.

Saya sebut saja disini golongan tersebut adalah generasi penerus antek PKI yang memang sudah sangat lama mengharap dendam nya terbalas melalui pergerakkan halus bahkan masiv seolah hembusan angin malam yg kencang dan dapat berlalu sekejap namun menyisakan banyak korban dan bisa begitu mudah cuci tangan bahkan berlalu kasusnya tanpa ada kepastian proses hukum yg seharusnya di tegakkan di bumi persada ini, Sungguh teramat dzolim penguasa negri ini !!!. Dan itulah kepuasan mereka saat ini. Saat masyarakat dan antar umat beragama berhasil mereka adu domba, maka setengah misi mereka berhasil meski mereka lupa satu hal, Yakni Dasar Ideologi Umat Islam yg bertaqwa akan tetap melekat terikat kuat pada ajaran Alquran dan Sunnah sebelum mereka muncul dan lahir di muka bumi ini.

Pemikiran merupakan pondasi yg tak akan dapat terpisahkan ruang waktu sejak lahir hingga akhir hayat. Dan itu mereka lupakan bahkan saya sebut bodoh sebodoh2 nya. Karena justru dengan aksi mereka yang sudah banyak menyakiti umat Islam, saya pastikan kinilah kebangkitan Islam di negara kita yang mayoritas Muslim ini. Mereka salah besar jika memandang serta menilai umat Islam lemah dan hanya bisa diam. Ok kembali pada permasalahan pelaku banyak kasus terhadap para ulama dan tokoh Islam yg disebut gila, jika tetap pemerintah bersikeras dalam peran sandiwaranya mendukung segala kebusukan para pembesar yang jahat, dan mendukung terus aksi pergerakkan komunis yang kian merajalela, maka menurut sudut pandang ilmu kejiwaan itu lebih gila dan tidak waras karena orang gila sudah dijadikan alat bagi pemuas nafsu kebejadan mereka yang seharusnya mereka perjuangkan kehidupannya bagi masa depan keluarganya, (terlepas benar2 gila atau tidak pelaku tersebut). Sungguh mereka sudah membuktikan kebodohan serta kelicikan mereka sendiri tanpa kita minta di masa kondisi negara sekarang banyak menghadapi permasalahan komplit terutama terancamnya dekadensi moral anak bangsa, masyarakat Indonesia, dan kehancuran sejatinya kemurnian Undang Undang asli negara 18 Agustus 1945 yang sudah mereka rubah dengan tujuan iblis mereka utk bangsa dan negara kita dengan RUU HIP/BPIP , Jika kita lengah maka itu akan terjadi menjadi pasti utk dijadikan Undang2 yang akan mengikat warga negara kita menjadi pengikut kekuasaan thogut mereka dibawah kepemimpinan Presiden yang belum memiliki kesadaran dan tidak tau diri dengan sangat kuat dikelilingi para manusia munafik dan kafir, liberalis dan kapitalis yang haus jabatan dan haus kekuasaan.

Hanya 5 langkah konkrit yang menurut saya bisa mengeluarkan kita dari cengkraman masalah yg mengancam stabilitas sosial dan beragama bagi kehidupan berbangsa dan bernegara , yaitu :
1). Gaungkan lebih keras TRITURA dengan konsisten sampai betul betul dicabut RUU HIP/BPIP dan kembali pada UU asli 18 Agustus 1945, pastikan hukum menangkap, menuntut inisiatornya karena perbuatan makar dengan tindakan hukum yang seadil adilnya dan membubarkan secara tegas partai pendukung perubah Undang Undang 18 Agustus 1945.
2). Tuntut keras dalang dan pelaku penista agama serta inisiator semua kasus diskriminasi Umat Islam kepada ajaran Islam, para tokoh, ulama dan tempat peribadahan sebenar benarnya dan seadil adilnya melalui pembuktian hukum yang betul betul ada dan dijalankan di negara kita.
3). Tuntutan kemunduran Presiden secara legowo/tau diri atau secara paksa.
4)). Tetap dalam satu komando satu tujuan bersama semua umat bersatu melalui 1 gerbong wadah perjuangan yang berangkat dari basic berbagai Ormas, Ulama, tokoh dan semua Aktifis Mahasiswa yang berposisi sbgai barisan oposisi, untuk bisa bangkit dan berjuang bersama demi NKRI.
5). Perkuat ketahanan diri setiap individu dengan meningkatkan daya keimanan dan ketaqwaan lebih baik dan kuat mulai diri sendiri, keluarga dengan menanamkan ketauhidan serta berupaya lebih maju dalam perkembangan berpikir dalam mengikuti alur kondisi negara secara lebih Objektif, Sistematis dan Toleran, sehingga dapat menjadikan para petarung hebat yang Jujur Benar Adil dalam realisasi pergerakkan.


Saudaraku semua Yang di Rahmati ALLOH SUBHANAHU WATA’ALA, Saat ini bukan saatnya bersaing antar Ormas demi tegaknya bendera masing2, bukan saatnya saling bertengkar demi meraih satu nilai pencitraan di tengah masyarakat, karena itu hanya akan menjadi sebuah kelemahan kita serta omong kosong sebuah pergerakkan jika tidak didasari kesadaran tinggi setiap individu dan komunitas dalam pergerakkan, karena kesadaran panggilan nurani keimanan cinta agama dan nasionalis yang sebenarnya akan dapat menggembleng kita dapat terus bergerak niat dasar ibadah bersama menjalankan Syari’at untuk membangun bangsa dan negara kita tercinta serta menegakkan kebenaran dan keadilan!!! Jangan ragu utk betul2 kita dapat bersatu dapat menghancurkan PKI yg ingin berkuasa di tanah air Indonesia, karena musuh mereka sebenarnya adalah semua Umat Islam yang ada di muka bumi ini !!!

Jangan ragu untuk tetap kuat berprilaku Jujur Benar Adil dalam setiap tindakan dan keputusan menghadapi kondisi negara kita dan para penguasa jahat perampok, pembunuh dan pemerkosa hak rakyat !!!! Karena kita semua adalah satu, yang berada dalam satu BARISAN OPOSISI MERAH PUTIH dan bersatu dalam satu pemikiran, pemahaman secara OST- JUBEDIL ESM THEORY yang hebat dan yakin atas izin ALLOH SUBHANAHU WATA’ALA INDONESIA BERTAQWA !!!
ALLOOHU AKBAR !!!

Kota Tasikmalaya

16 September 2020
DPC PPMI Tasik Raya

About Post Author