06/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

WASPADAI PENGALIHAN ISYU DAN KASUS!!! HIDUP DALAM KEBOHONGAN, MENGABAIKAN KEBENARAN, BERJUBAH KEBESARAN, BERTOPENG KEBAIKAN. (By: Ibet)

“Kondisi politik yang berdampak pada sosial ekonomi kini yang memprihatinkan…, semakin jauh berlari dari segala ucapan sebagai sumpah… dalam penyampaian lisan janji seorang pemimpin yang di mata publik sangat identik dengan kesederhanaannya… sekaligus dapat mengelabui pandangan publik yang terkesan simple dan dapat di jangkau pemikirannya…, hingga lama lama rasa manis berubah menjadi rasa asam sekaligus memabukkan…, bak duri dalam daging…, saat di hidangkan tak nampak, tetapi saat dinikmati duri itu menancap di sekitar leher hingga terasa sakit dan susah dihilangkan… Akhirnya selera makanpun hilang… yang tersisa luka yg dalam hingga berbuah derita…”


Itu deretan kata hati para mantan pemilih suara presiden yang berhasil berdiri kembali di kursi kekuasaan yg kedua kalinya kini, sebagai barisan sakit hati yang penuh penyesalan dan rasa bersalah. Tidak ada yang salah dengan mereka saat memilih, karena itu merupakan hak mereka bersuara. Dan tidak ada yang perlu disalahkan dengan mereka kini, karena harapan tidak seindah yang mereka bayangkan. Saya berpikir dalam hal ini….”KOK SEMAKIN BERTAMBAH PERAN DRAKOR DI JAJARAN PENGUASA NEGARA KITA ???”.


Jika kemarin mereka memainkan peran pemimpin yang merakyat yang terkesan dipaksakan dengan style gaya zaman now ala slanker yang bisa masuk ke semua dunia entertainment hingga mendapat simpati kaum muda zaman now dan kaum tua zaman now sebagai pemimpn yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri (menurut mereka), Lalu sekarang menjelma sebagai pemimpin yang seolah menderita dengan bulian para netizen, seolah terpuruk dengan tuntutan untuk dirinya segera turun, segudang pencitraan melalui bansos, Lalu esok lusa mau jadi apalagi perannya?. Saya pastikan mereka akan kehabisan akal menyusun skenario apalagi kemudian untuk mengulur waktu selama proses pencapaian menguasai negri ini di sambil tim nya kasak kusuk mengalihkan fokus perhatian publik untuk perubahan RUU HIP/BPIP, RUU OMNIBUSLAW, dsb, pada pengalihan kasus ABCD yang dapat membuyarkan fokus publik(kita semua), sementara mereka mencari celah utk “DOR” peluru kena sasaran dan diketuklah palu resmi dan sah nya keputusan RUU menjadi UU. Lalu esok lusa mau jadi apalagi???


Itulah yang saya khawatirkan dalam kondisi sekarang, dimana kita terlena dengan apa yang kita lihat, yang kita rasa dan yang kita dengar dalam polemik ABCD.
Dengan demikian solusi yang dapat kita ambil adalah tetap fokus dan Istiqomah pada

TOLAK RUU HIP/BPIP DAN OMNIBUSLAW !!! DAN BERSATU SEMUA UNSUR MASYARAKAT, ORMAS, TOKOH, ULAMA, AKTIFIS, TNI, MAHASISWA YANG MASIH SEHAT LAHIR BATHIN DALAM TUJUAN SAMA


Karena dengan fokus kita dan bersatunya umat melawan untuk menggagalkan tujuan mereka. Karena RUU mereka kini yang nanti akan menjadi UU itulah sebagai kendaraan dan pelindung kekuatan mereka untuk dapat lebih leluasa melancarkan pergerakkannya hingga mereka menang.
Insya ALLOH, ALLOH SUBHANAHU WATA’ALA bersama kita. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.
ALLOOHU AKBAR !!!

Tetap waspada dan siaga 1, Fokus Fokus dan Fokus !!!!

About Post Author