29/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

OMNIBUSLAW MERUPAKAN BUKTI GTG (GILA TANPA GEJALA)NYA REZIM BUSUK SERTA PARTAI2 PENGUSUNGNYA (by: Ibet)

Orang Gila Tanpa Gejala merupakan status yang harus di akui para pelaku kebusukan dan kejahatan kepada bangsanya sendiri. Mungkin kinilah saatnya “take and give” antara pihak pemerintah dan bangsanya sendiri terbukti.

Apa kita tidak sadar cara halus pemerintah dengan menina bobokan masyarakatnya dengan banyak bantusan sosial hanya sebagai tipu daya perangkap kuat dalam kondisi ekonomi kini yang semakin sulit karena ulah mereka juga???.

RUU OMNIBUSLAW yang kini tinggal selangkah lagi di sah kan rezim tidak waras untuk nasib para buruh kan terjadi. Lalu apa kita tidak berpikir mereka para penguasa jahat dengan sayap- sayap banyak partai pendukungnya yang sudah tidak lagi mendengar suara rakyat sudah menghancurkan masa depan bangsa bahkan membunuh karakter bangsa dari para buruh sebagai bangsanya sendiri di negaranya sendiri tempat kelahiran mereka, tanah air mereka, bahkan saudara- saudara mereka yang sudah membuat keberadaanya pada jabatan mereka kini???.

Omong kosong dengan segala janji mereka, karena yang terpenting buat mereka hanyalah Asal Bapak Senang, Bukan Asal Rakyat Senang. Itulah sistem ABS yang mereka paksakan untuk mencapai segala kepentingan mereka dan golongannya. Apakah itu bukti keberadaan mereka patut kita percaya kembali pada PEMILU 2024???. Kini saatnya rakyat Indonesia sadar akan hal itu dan membuka mata, hati serta pikiran selebar- lebarnya.

Jika Partai2 pengusung RUU OMNIBUSLAW TIDAK LAYAK UNTUK DIPILIH DAN TIDAK PANTAS UNTUK DIBERI AMANAH RAKYAT.


Oleh sebab itu saya memberi argumen pada kondisi psycalsocialisme mereka menganut kepercayaan sesat pada kepemimpinan Thogut yang se- thogut thogutnya, dan penguasa thogut se- thogut thogutnya. Mengapa saya bilang demikian?…karena Mata hati dan pendengaran mereka sudah tertutup rapat pada kebenaran yang seharusnya mereka jalankan.

ALLOH telah mengunci hati dan pendengaran, penglihatan mereka telah tertutup dan mereka akan mendapar adzab yang berat (QS. Al- baqarah ayat 7).

Itulah Firman ALLOH SUBHANAHU WATA’ALA sebagai ancaman bagi mereka yang berlaku dzolim untuk jabatan dan kekuasaannya. Mereka sudah tertutup banyak proyek sebagai iming imingnya, mereka sudah tersumpal mulut serta nuraninya dengan duniawi yang kemudian akan menggerogoti diri mereka secara perlahan sebagai bentuk Istidraj yang akan mereka terima dari buah amalan mereka berlaku tidak amanah dan dzolim pada rakyatnya sendiri.


Apa anda sadar pak Arteria Dewan PDIP serta rekan rekan anda dari partai lainnya yang telah mendukung RUU OMNIBUSLAW, jika anda dan rekan rekan anda telah sesat pada ajaran yang anda jalankan selama ini dan apa anda semua sadar jika anda semua sudah gugur dalam syahadat anda saat pertama memeluk agama Islam???


Ingat pak dewan terhormat beserta seluruh pendukung RUU OMNIBUSLAW yang kini merasa berada di atas angin dengan perasaan sebenarnya kalian takut adzab ALLOH, ALLOH SUBHANAHU WATA’ALA tidak pernah tidur, dan ALLOH lebih besar dan berkuasa dari apapun yang ada di muka bumi ini, silahkan anda semua sadar sendiri akan hal itu jika anda semua masih memiliki keimanan !!!

Saudara- Saudaraku semua PPMI dan persatuan buruh lainnya yang kini berada di lokasi aksi untuk memperjuangkan keadilan nasib buruh bangsa, SEMANGAT !!! INSYA ALLOH KEKUATAN KEBENARAN ADA PADA KITA, INSYA ALLOH, ALLOH SUBHANAHU WATA’ALA BERSAMA KITA !!!
ALLOOHU AKBAR…ALLOOHU AKBAR… ALLOOHU AKBAR !!!
MAJU TERUS PANTANG MUNDUR!!! ALLOOHU AKBAR !!!
Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

DPC PPMI TASIK RAYA, SENIN 5 OKTOBER 202

#AllohBersamaBuruhIndonesia

#saveBuruhIndonesia

#LaknatulloohTimPerumusRuuOmnibuslaw!!!

About Post Author