30/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

Kopa Kopi Hadir di Medan diawali Doa anak yatim piatu

Medan 24 Oktober 2020 tepatnya di Jalan Amal No 86B Kopa Kopi hadir membawa konsep usaha Sukses Berjemaah. Masih di tengah suasana New Normal pasca pandemik covid 19, merupakan alternatif ketahanan ekonomi bagi sebagian masyarakat.

Tokoh Agama dan Masyarakat Bapak Ali Murtadha berterima kasih dan turut mendoakan atas dibukanya kopa Kopi apalagi kegiatan usahanya diawali dgn ibadah harus didukung dan kita doakan usahanya lancar dan mendapatkan keberkahan dari Allah. Selain itu juga diharapkan kopa Kopi bisa menyesuaikan situasi lingkungan di Jl Amal ini.

Mewakili investor Bapak Iwan Setiawan mengucapkan ribuan terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat. Kopakopi merupakan usaha bersama dari beberapa investor dgn konsep sukses Berjemaah. Dan juga insyaallah bisa bermanfaat keuntungannya utk masyarakat yg kurang mampu dgn kegiatan Jumat berkah.

Suprianto, SS,Rfp sebagai motor penggerak kopakopi Medan dengan posisi sebagai pengelola, Kopakopi hadir disuasana yg tak pasti dimasa pandemik, dimana yg lain pada tutup tepapi kami malah hadir dan membuka usaha cafe. Justru tantangan yg di hadapi merupakan peluang sebagai alternatif solusi dampak ekonomi di masa covid 19 ini. kopakopi juga membudgetkan langsung profit sosial nya, shg bagi konsumen kopakopi yang berbelanja pada dasarnya sudah langsung beramal dalam bentuk sedeqah.

Grand opening Kopakopi ini juga dirangkai dgn kegiatan santunan anak yatim piatu dan juga tausiyah yg disampaikan oleh Ustad Jauhari Marpaung, SHI memesankan kepada pengelola dan seluruh investor atau pemodal utk meningkatkan ketaqwaan kalau usahanya mau lancar dan diberkahi oleh Allah SwT.

About Post Author