06/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

PPMI DPLN MALAYSIA, BERSAMA MITRA USAHANYA PPMI SAH JAYA RESOURCES, menyalurkan bantuan korban kebakaran di Ampang Lembah Jaya Kuala Lumpur Malaysia.

Berita Terkini, Ampang Kuala Lumpur, 16 Desember 2020.
KETUA UMUM PPMI DPLN MALAYSIA, bersama JAJARAN PENGURUS Lainnya. Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah dipenampungan Ampang Point, Kuala Lumpur Malaysia.

Korban kebakaran rumah, di Ampang Lembah Jaya Kuala Lumpur Malaysia, 3 hari yang lalu menerima bantuan dana tunai dan Sembako untuk keperluan harian sebanyak 15 keluarga, yang berasal dari MADURA dan BAWEAN INDONESIA, Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PPMI DPLN MALAYSIA, Bpk MIRWAN, di dampingi oleh Ketua Biro Ekonomi, Bpk Ustaz SYAMSI SYAMHURI, Wasekjen Bpk, BOBOY CHANIAGO, Beserta pengurus lainnya.

Penyerahan dilaksanakan di lokasi penampungan dewan Ampang point, dengan disaksikan oleh ketua kampung setempat, dan warga sekitar setempat.

Kepada para korban kebakaran rumah di Ampang Lembah Jaya, Ketua Umum PPMI DPLN MALAYSIA, Bpk MIRWAN, berpesan agar dana bantuan yang diberikan bisa meringankan beban yang terkorban kebakaran walaupun tidak seberapa, tetapi kepedulian sesama Migran Indonesia, dibawah panji-panji Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia tetap utuh dan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk meringankan beban biaya harian.

Pada kesempatan yang sama, Bpk Ketua Biro Ekonomi PPMI DPLN MALAYSIA, Bpk Ustaz SYAMSI SYAMHURI, berpesan hadapilah cobaan dan dugaan ini dengan sabar, sesungguhnya di sebalik kejadian ini ada hikmahnya untuk kita semua, bantuan ini pergunakanlah sebaik mungkin walaupun tidak seberapa, apalagi kita masih di dalam suasana covid 19, ungkap beliau.


Pada kesempatan ini juga, Wasekjen PPMI DPLN MALAYSIA, Bpk BOBOY CHANIAGO juga menyampaikan bahwa sumbangan ini berasal dari pengurus besar PPMI DPLN MALAYSIA dengan Mitra Usaha PPMI DPLN MALAYSIA, PPMI SAH JAYA RESOURCES kilangnya di batu 10 Gombak, semoga bantuan tidak seberapa ini dapat meringankan beban para korban kebakaran di Ampang Lembah Jaya….

Dan kami dari pihak PPMI DPLN MALAYSIA, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Semua jajaran Pengurus, atas partisipasi bantuannya, baik bersifat moral maupun moril serta waktunya.

BERSAUDARA KITA BANGKIT

Boboy Chaniago

kitajagakita

#ppmidplnpeduli

#mandirimajuallahredha

About Post Author