30/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

MENUJU KEMATIAN NURANI


Oleh: B.H. Saeful Anwar

Dengan Menyebut Nama ALLOH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Kini kebenaran hanya tersisa sebagai slogan yang hanya membuat manusia rindu pemujaan. Keadilan hanya disuguhkan untuk manusia2 yang siap mengabdi pada penguasa jahat. Sementara hukum pun hanya mampu menoleh manusia2 munkar pada kebenaran yang mampu dijadikan boneka untuk Dinasti tak bernyali, yang hanya mampu menyodorkan para kacung bersenjata dan kacung baju besi yang sudah lusuh penuh debu pengkhianatan akan sumpah jabatannya di balik tugas dan belakang meja.
Sementara manusia2 yang lantang berteriak kebenaran cukup jadi hiasan ramainya catur politik negri, Meski tetap berada pada barisan terdepan seakan mereka akan mendengar dan meng-iya-kan hati nuraninya tergerak cepat mengabulkan segala permohonannya, Meski tangis bercampur amarah seakan menguasai mereka untuk dapat katakan setuju hingga memberi apa yang diminta. “Sungguh Negri yang fana terombang ambing amuk badai seakan isi lautan kan tumpah ke daratan…”. Karena Agama sudah tak lagi mereka jadikan sebuah tolak ukur sikap dan berpikir dalam berperan dan bertujuan, dan segala kebenaran Syari’at hanya tolehan status saat sumpah jabatan di muka publik namun tak brrdasar dan bernilai ibadah untuk sebuah pengabdian. “Sungguh Agama di ambang kematian dan terancam pupus di Negara kita !!!”

Saat HAK BURUH tak lagi didaPAT, tumpah ruah amuk masa BURUH menggugat segala surat sakti para penguasa melalui UU OMNIBUSLAW yang telah nyata mengkhianati segala kebenaran yang ada..Kini tersisa kebutaan, kebisuan dan ketulian para pemeran tokoh belakang panggung dan pemimpin rezim yang terkesan bodoh namun sangat liar membobol segala urusan kebenaran yang ada sampai menjadi kebohongan yang nyata !!! APAKAH AKAN TETAP DIBIARKAN MEREKA MENGHISAP DARAH BURUH KITA ????.
Kini, tak lagi kita saksikan anak cucu kita berangkat ke sekolah dengan seragam kebanggannya.. canda tawa riang gembira anak bangsa di sekolah pilihannya. Cukup Tergantikan sudah dengan ramainya penghuni udara, lewat media sosial sebagai media belajar mereka yang penuh ASPAL (Asli Tapi Palsu) saat waktu pembelajaran berlangsung dengan berbagai karakter mereka menyikapinya, karena mereka pikir…”Sambil makan atau tidurpun belajar OnLine tidak terlihat nyata…sebab materi pelajaran pun disampaikan bisa saja Sambil tiduran atau makan pula…”. Sementara anak tidak mampu menangis pedih sampai orang tua mereka berusaha keras untuk dapat membelikan handphone untuk anaknya, jalan halal atau haram mereka tempuh !!!. DALAM HAL INI SIAPA YANG DIUNTUNGKAN????.
Sungguh konyol tingkat dewa NEGARA kita ini sahabat !!!… segala aktifitas di darat, Kini dilakukan di udara, sebab di darat manusia2 jahat itu takut me ginjak beling (pecahan kaca), juga duri tajam DAN beracun melukai sekaligus membunuh mereka. Tapi untung tidak melaut…karena andai melaut, mereka kan mati tergulung ombak Penguasa Lautan sebenarnya, DIA lah Sang Pencipta Penguasa Alam DAN seisinya (ALLOH SUBHANHU WATA’ALA).
Sahabat, Manusia2 penghuni NEGARA kita yang mayoritas muslim ber- KTP Kini tengah terlena dengan buaian kasih sayang kamuflasenya penguasa durjana. Berbagai jenis DAN aneka ragam BANSOS varian rasa tersedia… Kini berserakan tak mengenal siapa sebagai sasaran, karena yang penting makhluk berwujud manusia yang menamakan dirinya sebagai makhluk sosial yang memiiliki sejuta kepentingan hidup. Walaupun yang lapar dan miskin masih banyak, tak terbagi jatah, hingga menjadi potret duna keprihatinan. Apakah sadar itu semua tipu daya para pemikir jahat sebagai alat hasutan DAN media pencitraan belaka???. Namun tidak ada yang salah untuk semua para penerima manfaat…karena manfaat itu harus dinikmati DAN itu dianggap sebatas rejeki mereka, Meski bernuansa seni korupsi dan lonjakkan hutang Menjagat raya kini. Percayalah, melalui rangkaian sistem suatu saat kan meledakannya.. “BOOMMM!!!”…sampai berharap timbal balik apapun yang telah diberikannya yang telah membuat perut kenyang hingga mereka (penguasa dzolim) berpikir…”gak ada yang bisa menolak saat kembali ke tengah makhluk penghuni negri(masyarakat) DAN betapa akan dirindukan kembali..”…atau…”Makan lah apa yang sudah diberi, hingga kalian malas DAN berharap aku kembali..”… SUNGGUH REZIM KOMUNIS YANG NISTA DAN KEJAM !!!…
Sahabat, Pembunuhan masal melalui alasan C19 di NEGARA kita tak akan surut, karena penguasa jahat masih lapar DAN dahaga untuk terus meminum darah SERTA memakan daging manusia JIKA KITA TERUS BERPIKIR INI BUKTI KEBENARAN ADANYA C19 !!!. Namun ini lah DUSTA NYATA YANG BERHASIL MEMBODOHI SERTA MERASUKI MANUSIA SEOLAH PENYEBAB SEGALA KEMATIAN KARENA C19 !!!. DAN ORANG YANG SUDAH BERHASIL DIBODOHI ITU ADALAH ANDA2 YANG MASIH BERMASKER ATAU TAAT PROTOKOLER HINGGA MENJAGA JARAK KARENA ALASAN TAKUT MATI HINGGA BERUBAH PARANOID KARENA C19 !!!. Karena itu lah PENYEBAB KEMATIAN sebenarnya.
Sahabat Mujahid dan Mujahidah dimanapun berada!!.
Di saat nurani manusia telah banyak MENUJU kematian, Mari kita seimbangkan antara hati dan pikiran kita dalam segala ikhtiar dhohir ataupun bathin, Mana Kewajiban yang harus dipenuhi sebagai ibadah Hamba kepada ALLOH SUBHANAHU WATA’ALA, dan Hak dalam bersikap serta berbuat dalam pemenuhan segala kebutuhan hidup kita. Karena NEGARA kita betul2 tengah diambang KEMATIAN akan kebenaran, terlebihnya lagi kebenaran AGAMA ALLOH dan para pemeluknya telah BERHASIL mereka lumpuhkan satu2, para tokoh dan ulama kita sudah mereka lenyapkan satu2 melaluI alasan kerdil dan jauh dari akal sehat. Karena itu lah mereka kini tertawa terbahak walaupun terkadang penuh debar detak jantung keras, keringat dingin bercucuran deras karena SEBENARNYA MEREKA PENAKUT !!! KARENA SEBENARNYA MEREKA GENTAR DENGAN BERSATUNYA PARA MUJAHID DAN MUJAHIDAH DI INDONESIA DAN MUJAHID/DAH YANG BERADA DI SELURUH DUNA !!!.
TETAP LAH BERSATU UNTUK KEBENARAN DAN KEADILAN DI NEGARA KITA !!! TETAP LAH BERSATU UNTUK MASA DEPAN ANAK CUCU KITA DAPAT TERSENYUM INDAH, KEMBALI KE BANGKU SEKOLAH DAN MERAIH SETIAP JENGKAL PRESTASI !!! TETAP BERSATU UNTUK SAUDARA2 BURUH KITA UNTUK DAPAT TERSENYUM BAHAGIA MENERIMA KEADILAN DAN KEBEBASAN HAK SEADIL2NYA PADA LAPANGAN PEKERJAANNYA TANPA DISKRIMINASI!!!. DAN TETAP BERSATU UNTUK PARA ULAMA DAN 6 LASKAR FPI YANG TELAH BERHASIL MEREKA MUSNAHKAN DALAM KEMATIAN YANG INSYA ALLOH HUSNULKHOTIMAH !!!.
REBUT KEMBALI KEMERDEKAN SESUNGGUHNYA !!!
ALLOOHU AKBAR !!!

#TetapIstiqomah

#FokusUsutTuntasRUUHip/Bpip

#KembaliPadaUUD’45

(karena itu kunci segala permasalahan yang akan mereka jadi kan alat !!!)

Fastaghfir Billaah…
Laahaulaa Walaa Quwwata Illaa BillaahiyalilAdziem..

Kota Tasikmalaya
Kamis, 24 Desember 2020

About Post Author