26/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

PPMI DPLN MALAYSIA WILAYAH PULAU PENANG MENYALURKAN BANTUAN UNTUK PMI KORBAN KECELAKAAN

Selasa 26 January 2021, Penang – Malaysia. Ketua Koordinator DPLN PPMI MALAYSIA Wilayah Penang Ibu SEMI ANGGEANI beserta Wakil Ketua Koordinator Ibu EVALELI bekerjasama dengan Persatuan PERMAI UTARA WILAYAH PENANG dan PKS Wilayah Penang, menyalurkan santunan Uang tunai sebanyak RM2000 kepada Anggota Ppmi Dpln Malaysia Wilayah Pineng, salah satu PMI (PEKERJA MIGRAN INDONESIA) bernama Ibu LIA AGUSTINA.

Pada Tanggal 12 January 2021 yang lalu sekitar pukul 8 pagi, ketika pulang kerja shift malam mengalami kecelakaan dengan mengendarai motor seorang diri dengan Kendaraan Lori. Menyebabkan pingsan lama, sampai di Hospital baru sadarkan diri. PMI ini mengalami Patah kedua pergelangan tangan, luka robek bagian dahi sebanyak 16 Jahitan dan Bibir Koyak 4 Jahitan juga gigi depan Goyang, ujar “LIA AGUSTINA”.

4 Hari dia dirawat di Hospital Seberang Jaya, Jln Tun Husein 13700 Perai Penang dengan kos rawatan RM8000, karna biaya terlalu besar dan tidak mampu untuk saya bayar, saya memilih keluar dari Hospital dan dijaga dirumah sewa temannya.

Kini dia dalam keadaan lemah dan menjaga 3 anaknya yang masih balita dan orangtuanya yang sudah tua renta, saya tidak bekerja lagi dan saya bingung bagaimana untuk membayar kos Hospital saya masih tertunggak.

Walaupun dalam keadaan PKP (PERINTAH KAWALAN PERGERAKAN) di wilayah semenanjung Malaysia, IBU SEMI ANGGAENI ketua Koordinator DPLN PPMI MALAYSIA Wilayah Penang yang selalu didampingi Wakil Ketua Ibu EVALELI senantiasa bergerak dan peduli terhadap permasalahan PMI (PEKERJA MIGRAN INDONESIA) khususnya yang ada di Wilayah Penang.

Kami dari Pihak DPLN PPMI MALAYSIA Wilayah Penang akan senantiasa membantu untuk mencarikan solusi untuk PMI ini, Karna Biaya tertunggak untuk Kos Hospital ini sebanyak RM4000, ujar Ketua Koordinator DPLN PPMI MALAYSIA Wilayah Pineng Ibu “SEMI ANGGAENI”.

Bagi simpatisan dan rekan semua yang mau handil taulan PMI yang mempunyai kemampuan mohon sekiranya dapat membantu untuk meringankan beban beliau baik secara moral maupun moril.

Alamat Rumah Ibu LIA AGUSTINA : Taman Desa Murni Jalan Murni 1 Lorong Murni 10 Perai Penang.
Talian Ibu LIA :
+60 19-538 4731
Talian Ibu SEMI :
+60 16-472 8722
Acc : SEMI ANGGEANI
PUBLIK BANK 6861783718

Ketua Umum DPLN PPMI MALAYSIA Bpk MIRWAN mengucapkan ribuan terima kasih kepada Koordinator DPLN PPMI MALAYSIA Wilayah Penang, PERMAI UTARA Wilayah PENANG dan PKS Wilayah Pineng yang begitu semangat dan andil terhadap Permasalahan PMI yang ada di Wilayah Pineng. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamin.

MANDIRI MAJU SEJAHTERA ALLAH RIDHO

BOBOY CHANIAGO

#DplnPpmiMalaysia

#PpmiWilayahPenang

#PermaiUtaraWilPenang

#PKSMalaysia

#KitaJagaKita

#BersaudaraBangkitBersama

About Post Author