23/04/2021

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

KJRI PULAU PINANG BERSILAHTURAHMI KE OFFICE PPMI DPLN MALAYSIA WILAYAH PULAU PINANG

Pulau pinang, Sabtu 27 February 2021. Bapak BAMBANG SUHARTO KONJEN KJRI PULAU PINANG, telah melakukan kunjungan dan pertemuan langsung dengan ketua Ppmi Dpln Malaysia Wilayah pulau Pinang Ibu SEMI ANGGEANI dengan pengurus Ppmi Dpln Malaysia wilayah pulau pinang lainya Alhamdulilah. semuanya berjalan dengan lancar serta mengikuti SOP covid-19 yang telah di tetapkan yang berlangsung di cabang office Ppmi pulau pinang.

Kunjungan dilakukan sebagai upaya mempererat hubungan dan meningkatkan koordinasi di dalam program Rekalibrasi dan memberikan penerangan tentang program tersebut agar tidak ada unsur pihak ketiga yang mengambil kesempatan untuk kepentingan peribadi . Konjen RI Pulau Pinang menyampaikan apresiasi atas dukungannya kepada Ppmi Dpln Malaysia Wilayah pulau Pinang untuk membantu program tersebut,, utamanya membantu KJRI dalam pelaksanaan tugas pelayanan dan pelindungan WNI di masa pandemi.

Konjen RI Pulau Pinang beserta stafnya melakukan memeriksaan pendataan beberapa orang PMI, baik yang rentan atau yang sakit dan yang sehat untuk mengajukan permohonan pasport, Splp di KJRI Pulau Pinang. Kedepan nya kami dari Ppmi Dpln Malaysia berharap dengan perhatian dan kemudahan ini agar dapat kedepan nya Ppmi Dpln Malaysia khusus nya di pulau Pinang bisa dan bersedia membantu program KJRI yang lebih baik.

Di samping itu, di akhir pertemuan Ppmi Dpln Malaysia Wilayah pulau pinang bersama KJRI Pulau Pinang beramah mesra bersama pengurus Ppmi Dpln Malaysia Pinang sambil menikmati jamuan masakan khas dari kota Surabaya Indonesia.

Pada waktu yang sama juga Bpk Mirwan selaku ketua umum Ppmi Dpln Malaysia mengucapkan ribuan terima kasih kepada KJRI Pulau Pinang khusus nya kepada Bpk BAMBANG SUHARTO yang sudi dan begitu peduli membantu memberikan kemudahan dan kepercayaan kepada Ppmi Dpln Malaysia untuk membantu PMI yang bermacam masalah. Serta
Meluangkan waktunya untuk datang ke office Ppmi di wilayah pulau Pinang.

BERSAUDARA BANGKIT BERSAMA

BOBOY CHANIAGO

#ppmipulaupinang

#ppmidplnmalaysia

#kitajagakita

#stayathome