25/09/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

PPMI DPLN MALAYSIA MEMBANTU PEMULANGAN PMI KE SURABAYA JATIM

Isnin 8 Maret 2021 – KUALA LUMPUR, MALAYSIA.

DPLN PPMI Malaysia telah membantu untuk proses pemulangan PMI ke Surabaya, Jawa Timur dengan menggunakan Pesawat terbang Jetstar FF5TSV dari Kuala Lumpur Internasional Airport (KLIA), Senin pukul 14.00 waktu setempat.

Proses pemulangan Para Pekerja Migran tujuan Surabaya, provinsi Jawa Timur ini didampingi oleh KETUA HUMAS DPLN PPMI Malaysia Bpk AMARUDDIN, WAKIL KETUA HUMAS Bpk SALMAN, KORWIL GOMBAK Ibu MIYATI, dan WAKBENDUM Ibu IZA.

PMI asal Pekalongan IBU SUMARNI menderita sakit komplikasi dan ada virus masuk ke jantung, ungkap Ibu “MIYATI” KORWIL Gombak. Alhamdulillah segala dokumen ibu SUMARNI cepat diurus atas kerjasama TIMSUS DPLN PPMI Malaysia, yang telah dibentuk oleh Ketua Umum Bpk MIRWAN.

Satu lagi PMI asal Pati Bpk RUSMAN yang juga sakit dan balik dengan tujuan yang sama ke Surabaya. Syukur alhamdulillah Ibu SUMARNI ada yang mendamping, Karna ibu SUMARNI dibantu dengan kursi roda.

Dpln Ppmi Malaysia merasa prihatin dan segala pembiayaan pemulangan PMI ini untuk tujuan ke Surabaya hasil dari pada sumbangan pengurus Dpln Ppmi Malaysia.

Pada kesempatan yang sama juga Ketua Umum Ppmi Dpln Malaysia, Bpk MIRWAN mengucapkan terima kasih atas partisipasi Pengurus Dpln Ppmi yang begitu peduli dan tak lupa pula kepada pihak KBRI Kuala Lumpur Khususnya kepada Bpk HERMONO selaku Dubes KBRI Kuala Lumpur yang memberikan
kemudahan proses pengurusan dokumen PMI sehingga lancar program pemulangan PMI tersebut. Ucapan terima kasih juga kepada Bpk AMRI BUYUNG SUTAN RAJO INTAN (Penasehat Dpln Ppmi) Pengusaha Cosmetics, AMCO COSMETICS SDN BERHAD membantu menyediakan konsumsi kepada Pengurus Dpln Ppmi yang sudah melakukan tugas kerja membantu PMI.

Pada waktu yang sama juga, pihak keluarga dari ibu SUMARNI dan Bpk RUSMAN yang berada di Surabaya menghubungi Bpk Ketua Umum Dpln Ppmi Bpk. MIRWAN menitipkan pesan kepada Pihak KBRI Kuala Lumpur khususnya kepada Bpk HERMONO dan Dpln Ppmi, atas perhatian nya dan membantu proses BP2MI sehingga beliau selamat sampai tujuan.

BERSAUDARA BANGKIT BERSAMA

BOBOY CHANIAGO

#ppmidplnmalaysiapeduli

#kbrikualalumpurpeduli

#bp2mi

#kitajagakita

About Post Author