30/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

KUNJUNGAN RESMI DUBES KBRI KE KJRI PULAU PINANG, BERSAMA PEGUYUPAN ORMAS

Kuala Lumpur, 28 Maret 2021. Duta Besar RI untuk Malaysia, Bapak Hermono, telah melakukan kunjungan kerja ke Penang pada tanggal 27-28 Maret 2021. Dalam kesempatan ini, Bapak Duta Besar Hermono telah melakukan dialog langsung dengan wakil-wakil dari 30 Paguyuban salah satunya dari PPMI DPLN MALAYSIA Wilayah Pulau Pinang yang di wakili oleh ketua wilayah pulau pinang Ibu SEMI ANGGEANI beserta wakilnya Ibu EVALELI dan 5 PPI di Penang, Kedah, dan Perlis. Acara dialog di halaman KJRI Penang tersebut dipandu langsung oleh Konjen RI – Penang, Bapak Bambang Suharto, untuk membahas berbagai program dan isu terkait perlindungan WNI/PMI termasuk Program Rekalibrasi Tenaga Kerja dan Rekalibrasi Pulang.

Dialog yang berlangsung akrab dan hangat ini merupakan wujud komitmen kemitraan antara KBRI dan KJRI Penang dengan paguyuban dan PPI. Acara berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan.

PPMI DPLN MALAYSIA berharap, agenda kunjungan silahturahmi ini dapatlah senantiasa di lakukan secara berterusan semoga tetap terjalin komunikasi yang baik diantara KBRI, KJRI bersama peguyuban ormas yang berada di Malaysia.

Terima kasih Bpk Dubes KBRI dan Bpk Konjen KJRI Pulau Pinang.

BOBOY CHANIAGO

#IniDiplomasi

#NegaraMelindungi

#NegaraHadir

#KJRIPenang

#PpmiDplnPeduli

#kitaJagaKita

About Post Author