19/05/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

PERS RELEASE Aksi ARM di 3 Titik (KEMENKES, KEMENKUMHAM & KPK)

Jakarta, 27 Januari 2022 , mulai jam 10.00 sd selesai

Menyikapi semua permasalahan negara yang kiat bertambah dan masalah² yang menyangkut kehidupan rakyat, menyangkut hajat hidup anak², keselamatan generasi bangsa, hak warga negara dan kedaulatan rakyat, maka Aliansi Rakyat Menggugat ( ARM ) berjuang dan menyampaikan pendapat di muka umum, ini adalah bentuk kekecewaan rakyat dan aspirasi rakyat yang tak di tanggapi oleh pemerintah ataupun legislatif yang notabene adalah wakil rakyat yang seharusnya bisa menjembatani antara rakyat dan pemerintah , juga peran yudikatif yang tidak memberikan rasa keadilan bagi setiap warga negara.

Aliansi Rakyat Menggugat ( ARM ), hadir dan turun untuk semua isue² yang ada dan terupdate ..dan pada hari ini ARM akan menyampaikan pendapatnya di :
1. KEMENKES
Menagih janji Kemenkes untuk yang ke 2 kali nya, setelah tanggal 22 Desember 2021 lalu Kemenkes menjanjikan akan memberikan waktu dan ruang diskusi mengenai Vaksin untuk anak usia 6 sd 11 th, dan pada tgl 13 Januari 2022 pihak Kemenkes tak mau menemui rakyat…jadi pada hari 27 Januari 2022 ini kami ARM dan rakyat kembali datang untuk menagih janji Kemenkes lagi.

2. KEMENKUMHAM
Menyikapi beberapa kebijakan yang dikeluarkan oleh Kemenkumham yang terbukti tidak pro rakyat, salah satunya syarat untuk karantina bagi TKI yang baru pulang, dengan cost yang cukup tinggi, dan ini memeras mereka sebagai salah satu pemberi devisa terbesar untuk negeri ini.
Kami ARM dan rakyat meminta Kemenkumham menghapus kebijakan wajib karantina bagi yang baru pulang dari luar negeri selain itu terkait dugaan jual beli jabatan di Internal Kemenkumham yang bernilai miliaran rupiah.
Dan ada beberapa isue lagi.

3. Komite Pemberantasan Korupsi ( KPK )
ARM hadir di KPK kembali untuk mengawal sejauh mana laporan kami sebagai rakyat sudah di analisa atau di proses mengenai PCR Gates yang melibatkan para pejabat negara terutama LBP & ET, dan dugaan nepotisme / pencucian uang yang melibatkan 2 Putra Presiden yaitu Kaesang dan Gibran, serta memberikan semangat dan support untuk Pejuang Rakyat Aktivis 98 garis lurus Bapak UBAIDILAH BADRUN yang sudah dengan berani melaporkan kasus ini ke KPK, juga ARM dan Rakyat mensupport KPK agar bisa Independen, Profesional, Jujur dan Berani bekerja untuk rakyat bukan untuk OLIGARKI.

Semoga aksi ARM hari ini berjalan lancar dan sukses.

Diamnya rakyat adalah kemenangan bagi rezim. Negeri Ini hancur bukan karena banyaknya Penjahat tetapi karena Diamnya orang-orang baik, Allah tidak mengubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang mengubahnya..

Berhenti menyuarakan kebenaran dan keadilan adalah bentuk keputus asaan yang di benci Allah

Berusaha atau berjuang tanpa doa adalah Sombong, dan berdoa tanpa berusaha adalah mengkhayal.

Ingat..!! Kedaulatan ada di tangan rakyat.

Batavia, 27.01.2022
Presidium Aliansi Rakyat Menggugat ( ARM )