19/05/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Mari kita sambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita

30 Maret 2022 – Kuala Lumpur.
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
Salam Sejahtera dan Salam Persaudaraan. Seperti kita ketahui, tinggal menghitung hari Bulan Suci Ramadhan akan segera tiba. Ini momen yang paling sering ditunggu oleh seluruh umat muslim. Bukan tanpa alasan, bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa yang memberikan banyak kesempatan bagi umat muslim mengumpulkan banyak pahala. Bukan hanya ibadah puasa, berbagi ibadah lain yang dilakukan di bulan Ramadhan akan menjadi amalan yang berlipat ganda.

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga dan pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan menyambut fajar suci ramadhan yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT, ucap “Mirwan Ketua Umum DPLN PPMI Malaysia”.

Pada waktu yang sama juga Ketua Umum DPLN PPMI Malaysia, mengajak atau mengimbau mari kita bersama sama memupuk rasa persaudaraan sesama PMI (Pekerja Migran Indonesia) apalagi diwaktu bulan suci Ramadhan ini agar kita bisa menjadi insan yang lebih baik dan amanah demi menjaga nama baik PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) khususnya di Malaysia ini dan nama Bangsa Indonesia.

Segenap Keluarga Besar DPLN PPMI Malaysia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H / 2022 M. Marhaban Yaa Ramadhan. Semoga amal kita diterima Allah SWT. Amiin Yaa Robbal Alamin

Boboy Chaniago

Bersaudara Bangkit Bersama

#selamatmenyambutbulansuciramadhan1443h/2022m

#sucikanhatisucikandiri

#mohonmaaflahirdanbathin

#dplnppmimalaysia

#dplnppmiwilayahpulaupinang