20/05/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Akan kita saksikan OLIGARKI & PENGHIANAT terlempar dari KAPAL DEMOKRASI

Tetesan tinta Ida 10522✒️

Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh

Peta perpolitikan semakin jelas, suhu juga memanas, eskalasi perlawanan semakin besar dan tinggi, rakyat beranjak bangun dan membuka mata lebar²…rupanya semakin hari semakin terasa himpitan kesulitan dan kekacauan yang di timbulkan dan di buat oleh sang Trouble maker di negeri ini, siapa lagi jika bukan BONEKA OLIGARKI

Penguasaan lahan yang jor²an, kelicikan dalam pengelolaan ekonomi pun terjadi, pemungutan pajak di luar batas kemampuan rakyat, bahkan dari segala segi para kapitalis menguasai negeri ini.

Berita terbaru Harga saham sejumlah investor pun anjlok ke titik merah, artinya apa??, Inflasi besar akan terjadi ….di susul kebijakan pemerintah yang mengganti setiap Gubernur definitif oleh PLT adalah suatu kesalahan, karena melanggar UU , karena jabatan PLT sampai pada saat pilkada serentak 2024, dan penunjukan PLT pun langsung di lakukan oleh Presiden dan Mendagri.

Bisa di bayangkan semua daerah akan di buat PLT seperti di Banten ( Daerah pertama yang di jadikan percobaan ) artinya apa..??, Kita bisa berpikir dan menganalisa sendiri, setiap Daerah akan di kendalikan pusat, dll..dll…dll…

Lalu jabatan ini berjalan sampai pemilu 2024..itupun jika TIDAK DI UNDUR atau masa jabatan TIDAK di perpanjang.

Dari itu semua.. mari kita berpikir jernih dan sehat.. ini salah satu yang melatar belakangi ARM berpikir kenapa JOKOWI HARUS MUNDUR sebelum 2024, karena KEDAULATAN RAKYAT dan BANGSA sdh mereka KUASAI.

Noted✒️

Silahkan berpikir dan analisa sendiri, bagaimana nasib anak² kita…jangan untuk orang lain dulu jika merasa berat untuk berpikir, tapi berpikir untuk anak² kita, mereka nasibnya akan seperti apa??, di tambah himpitan dan tekanan dari UU OMNIBUSLAW yg sudah di berlakukan.

Sahabat Ida fillah & lillah✒️

Pasca Idul Fitri…seperti terbuka semua, semangat perubahan semakin besar,.. ghiroh perjuangan rakyat membesar ..setelah sekian lama stagnan atau mati suri, kaum OPORTUNIS pun berlomba mendapatkan posisi dan panggung ..di perlengkap dengan sebagian rakyat yang sudah berpikir untuk mencalonkan pilihannya sendiri sebagai pilihannya ..

Pertanyaannya…APAKAH sudah waktunya, atau apakah saat ini tepat untuk berpikir tentang CAPRES, siapapun itu..?

Apakah tidak terpikir bahwa *jika meributkan dan sibuk dengan capres masing² artinya *berharap pemerintahan ini langgeng hingga 2024..??*

Tak terpikirkah ..tenggang waktu hingga 2024 adalah masa² dimana OLIGARKI mampu menancapkan strategi lebih besar dan keras untuk membuat kecurangan baru dan perampasan negara sedikit demi sedikit..

Berbagai cara Rezime lakukan untuk memecah rakyat…untuk membuat konsentrasi rakyat buyar dan ini seringkali tidak di sadari, Strategi minoritas mengelabui mayoritas tidak akan pernah berhenti, mereka jadikan budak…para pejabat dan ulama yang cinta dunia, mereka susupi organisasi² Islam besar agar bisa dibawah kendali orang² mereka, dan di masa Jokoruf ini mereka telah sampai pada klimaksnya, seorang Gay dari Banser pun ikut di beri panggung,Na’dzu Billah min dzalik…

Sampai sini apakah ada yang menyadari permainan busuk mereka?, Apakah masih bisa berpikir panjang…??

Puzzle sudah tercecer…bahkan ada potongan yang hilang..maka sudah seharusnya di buang dan di ganti dengan yang baru

Selamat datang RAKYAT NEGERI WAKANDA…di Negara terjajah

Id@m.ARM