19/05/2022

PPMI CENTRE – Official Website

Media Online / Informasi Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia

Harapanku, Kepada kawan kawan ARM

Saya menyampaikan dari lubuk hati yang terdalam kepada kawan2 semua, mengenai harapanku kepada Visi dan Misi ARM yang sudah diemban dalam beberapa bulan terakhir ini yang pada akhirnya mendapat respon publik yang positif dari seluruh rakyat Indonesia, itu karena tidak lain konsistensi ARM menjalankan Visi dan Misi Kerakyatannya Melawan Rezim gagal yg menyengsarakan rakyat. ARM telah menjadi milik Publik Rakyat Indonesia, sebab sudah menjadi suluh pergerakan kebangsaan atas perlawanan terhadap rezim ini yang sudah menjadi boneka oligarkhi kepentingan Aseng, asing dan asong.

ARM telah membuktikan diri sebagai alat perjuangan rakyat dalam berjuang menegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sebagai anti tesis dari mandegnya dialektika negara (eksekutif, legislatif, yudikatif – Trias politica) dalam mensejahterakan rakyat karena sudah menjadi boneka oligarki, yakni Trias Corruptica.

Olehnya ARM dalam misi kerakyatannya ingin meneguhkan kembali jati diri bangsa Indonesia yakni tegaknya Konstitusi UDD 1945 yang di proklamirkan 18 Agustus 1945 sebagai puncak prestasi kemanusiaan yang beradab sebagai rakyat dan bangsa yang merdeka sejati yang berdaulat di negerinya sendiri sejak 17 Agustus 1945.

Perjuangan ARM bukan perjuangan segmentasi keagamaan, tetapi ARM sebagai hamba hamba yang berTuhan sangat peduli Agama. ARM adalah persenofikasi Perjuangan Rakyat yang sangat gangrung kepada tegaknya keadilan dan kedaulatan sesama rakyat dan bangsa Indonesia. Posisi politis dan idiologi ARM dalam negara berada di (Tengah), bukan ke Kanan dan bukan pula ke Kiri, tapi kita hadir untuk merangkulnya dalam satu gagasan heroik, PERSATUAN INDONESIA.

Mengapa ini perlu kita tegaskan bersama, tidak lain karena kita cinta negeri ini dan peduli terhadap masa depan anak cucu kita.

ARM bukan elemen yang bisa dibeli untuk lebur dalam kepentingan sesaat yang berbau provokatif yang ikut mengadu domba sesama anak bangsa, yang emosional apalagi hoax (Yang Semuanya Merupakan Varian Akut COPRAS CAPRES). ARM tentu dalam hal ini lebih memahami dan lebih waras bersikap dan tidak ikut ikutan jadi buzerrss kelompok sesat yang berbau oligarki.

Terimakasih

Aya Bustomi Lapong